Ribuan Orang Sambut Prabowo di Pesantren Ora Aji Milik Gus Miftah

Rabu, 03 Mei 2023 - 21:42 WIB
loading...
Ribuan Orang Sambut Prabowo di Pesantren Ora Aji Milik Gus Miftah
Gus Miftah menyambut Prabowo Subianto. Foto/MPI/Erfan Erlin
A A A
SLEMAN - Ribuan orang menyambut kehadiran Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto saat mengunjungi Pondok Pesantren Ora Aji, milik Gus Miftah di Sleman, Yogyakarta. Gus Miftah menyambut langsung kedatangan Menteri Pertahanan (Menhan) tersebut.



Kedatangan Prabowo juga disambut dan dikawal bergodo prajurit Mataram, Rabu (4/5/2023) malam, sekitar pukul 20.00 WIB. Antusiasme masyarakat terlihat menyambut Prabowo. Sesekali teriakan menyebut nama Prabowo.



Ribuan orang datang ke pondok pesantren tersebut. Mereka bahkan menyambut kehadiran Prabowo Subianto sampai ke depan gang. Prabowo sendiri rela berjalan kaki sekitar 200 meter menuju ke pesantren.



Sepanjang jalan, masyarakat antusias menyambutnya. Gus Miftah sendiri terlihat menyambut Prabowo Subianto bersama anak dan istrinya. Sambutan kembang api yang keluar dari moncong senjata para bergodo prajurit Mataram, turut memeriahkan acara penyambutan tersebut.

Ribuan jemaah sengaja menghadiri open house yang digelar Gus Miftah, karena ingin menyaksikan Prabowo dari dekat. Dua MC Kondang, Alit Jabang Bayik dan Aldo Iwak Kebo dengan banyolan-banyolan khas mereka menyambut kehadiran Prabowo Subianto. Sholawat turut dikumandangkan oleh grup sholawat perempuan.

Gus Miftah nampak mengajak Prabowo untuk transit terlebih dahulu ke kediamannya. Pertemuan mereka dilaksanakan secara terturup, dan dijaga ketat oleh petugas dan pengawal di depan pintu.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9079 seconds (0.1#10.140)