Bangun Interaksi , EMLI Maksimal Jaringan Komunikasi di Pelosok Nusantara

Selasa, 11 April 2023 - 11:57 WIB
loading...
Bangun Interaksi , EMLI Maksimal Jaringan Komunikasi di Pelosok Nusantara
PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui lini merek Mobil Lubricants konsisten dalam menerapkan pola komunikasi yang relevan dengan situasi saat ini melalui media digital khususnya sosial media. (Ist)
A A A
BANTEN - Ekonomi digital Indonesia memiliki potensi besar untuk berkembang. Laporan We Are Social menunjukkan dari 77% populasi Indonesia menjadi pengguna internet aktif atau mencapai 212,9 juta orang pada Januari 2023.

Oleh karenanya, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui lini merek Mobil Lubricants konsisten dalam menerapkan pola komunikasi yang relevan dengan situasi saat ini melalui media digital khususnya sosial media.

Oleh karena itu, Mobil Lubricants mendapatkan apresiasi berupa penghargaan bertajuk Indonesia Digital Popular
Brand Award 2023 yang diselenggarakan pada Jumat, 31 Maret 2023.

Penghargaan ini diberikan berdasarkan hasil riset terhadap 250 kategori produk dan lebih dari 1.500 merek yang mengacu pada tiga parameter penilaian, yaitu Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based.

Melalui hasil riset tersebut, Mobil Lubricants dinilai berhasil membangun popularitas yang positif dan baik di digital melalui berbagai aktivitas marketing dalam upaya memberikan informasi yang terpercaya, serta membangun interaksi kepada para konsumen.

“Terima kasih atas penghargaan dan kepercayaan yang diberikan kepada Mobil Lubricants. Semoga kami dapat mempertahankan ini, dan meningkatkan kinerja komunikasi dengan berbagai aktivitas marketing yang sesuai dan relevan dengan kondisi pasar serta kebiasaan konsumen saat ini,'' tutur Sri Adinegara selaku Market Development Director PT EMLI.

Perkembangan digitalisasi saat ini telah berkembang pesat dari waktu ke waktu dan tak hentinya para pengembangnya terus melakukan inovasi-inovasi berbasis teknologi informasi agar dapat terus membantu penggunanya dalam menyelesaikan aktivitasnya sehari-hari.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2443 seconds (0.1#10.140)