Halalbihalal dengan Warga Desa di Wonosobo, Caleg Perindo Susaningtyas Kertopati Disambut Hangat

Rabu, 03 Mei 2023 - 11:52 WIB
loading...
Halalbihalal dengan Warga Desa di Wonosobo, Caleg Perindo Susaningtyas Kertopati Disambut Hangat
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hankam dan Siber, Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati menggelar halalbihalal bersama warga Desa Kalibening, Wonosobo
A A A
WONOSOBO - Bacaleg Partai Perindo yang juga Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hankam dan Siber, Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati halalbihalal bersama warga Desa Kalibening, Wonosobo, Jawa Tengah.

Wanita yang karib disapa Nuning itu juga malakukan perkenalan kepada warga. Sejumlah warga yang terdiri dari orangtua dan remaja serta anak-anak memenuhi lokasi acara.

Acara juga diisi dengan pengajian okeh KH Nurul Mubin, dari Mendolo Wonosobo. Pengajian yang mengulas tentang silaturahmi Lebaran itu berlangsung khidmat sesekali diisi dengan guyonan lucu yang menimbulkan gelak tawa warga.

Menurut Ahmad Sodiq, tokoh masyarakat Desa Kalibening, warga samgat berterima kasih dengan Partai Perindo, karena melalui Anggota DPRD Kabupaten Wonosobo, Bayu Aji Nugroho, telah membantu untuk pengurusan pembuatan gedung tempat pengajian anak-anak di desanya.

Usai acara dilanjutkan dengan saling bersalaman seluruh warga. Baca juga: DPW Partai Perindo DIY Halal Bihalal dan Konsolidasi, Target Raih 2 Kursi di DPR RI

Dalam kesempatan itu, Bayu Aji Nugroho, turut memberikan bantuan dari dana aspirasi DPRD Kabupaten Wonosobo tahun 2023 untuk pembangunan TPQ di Desa Kalibening.

Ia berjanji Partai Perindo akan terus hadir sampai di lapisan masyarakat desa untuk terus bersama mewujudkan masyarakat sejahtera
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2086 seconds (0.1#10.140)