Mucikari Hesty Klepek Klepek Pasok Artis Ibu Kota ke Lampung

Jum'at, 19 Februari 2016 - 19:04 WIB
Mucikari Hesty Klepek Klepek Pasok Artis Ibu Kota ke Lampung
Mucikari Hesty Klepek Klepek Pasok Artis Ibu Kota ke Lampung
A A A
LAMPUNG - Kiki alias Ki mucikari Hesty Klepek-Klepek yang ditangkap Subdit IV Ditreskrimum Polda Lampung ternyata merupakan pemasok sejumlah artis Ibu Kota untuk melayani pria hidung belang ke daerah Lampung. Karenanya polisi mulai mencari data artis ibu kota yang kerap dibooking melalui mucikari Ki ini.

“Berdasarkan pemeriksaan Ki bekerja sama dengan mucikari Ps dalam memasok artis ibu kota. Jaringan kedua mucikari inilah yang memapu mendatangkan artis dan pemain sinetron ibu kota ke Lampung,” kata Kasubdit IV Ditreskrimum Polda Lampung AKBP Ferdyan Indra Fahmi, Jumat (19/2/2016).

Menurut Ferdyan, Ki dan Mucikari Ps ditangkap bersama pedangdut Hesty Klepek Klepek. Kini baik Ki, Ps dan Hesty masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Unit Reknata Subdit IV Ditreskrimum Polda Lampung untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Sebelumnya artis Hesty Klepek Klepek ditangkap pada Jumat dini hari (19/2/2016) pukul 01.00 WIB saat sedang bersama seorang pria di kamar hotel berbintang di Teluk Betung, Lampung.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3810 seconds (0.1#10.140)