Ketua DPP Perindo Minta Kader di Malang Terus Sosialisasikan Partai ke Masyarakat

Minggu, 30 April 2023 - 19:19 WIB
loading...
Ketua DPP Perindo Minta Kader di Malang Terus Sosialisasikan Partai ke Masyarakat
Ketua DPP Perindo Bidang Hukum Internal, Christophorus Taufik saat menghadiri langsung pelantikan DPRt di Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang, Minggu (30/4/2023). Foto: Istimewa
A A A
MALANG - Ketua DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Bidang Hukum Internal, Christophorus Taufik menghadiri langsung pelantikan Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) di Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang, Minggu (30/4/2023).

Pelantikan ini sekaligus menyerahkan surat keputusan DPRt Partai Perindo se- Kecamatan Gedangan, yang diadakan di rumah Ketua DPC Partai Perindo Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang.



Christophorus menuturkan, pelantikan pengurus DPRt ini bagian dari menggerakkan mesin partai politik menjelang Pemilu 2024. Hal ini penting supaya target Partai Perindo untuk mencapai dua digit suara bisa terealisasi.



"DPRt Dewan Pimpinan Ranting ini sangat penting, karena merupakan perpanjangan tangan dari DPW di tingkat provinsi dan DPD di kabupaten/kota. Tugasnya menjangkau masyarakat di tingkat bawah desa kelurahan supaya terus menyosialisasikan Partai Perindo," ucap Christophorus Taufik, Minggu (30/4/2023).

Peran DPRt ini dinilai Christ penting, sebab para kader di tingkat bawah ini yang langsung berinteraksi dengan masyarakat baik yang ada di desa maupun kelurahan.



Dia menjelaskan, bila sosialisasi dan tugasnya berjalan baik, maka target suara dua digit yang dicanangkan Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024, bisa terealisasi.

"Sesuai targetnya kita memperoleh suara dua digit, untuk merealisasikan itu maka semua harus bergerak, termasuk DPRt ini. Harus bergerak masif, menjangkau tingkat bawah," terangnya.

Dia berharap, kehadiran DPRt Partai Perindo mampu menyosialisasikan Partai Perindo sebagai partai yang peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera. "Kita menguatkan mesin partai bergerak terus," tukasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1644 seconds (0.1#10.140)