Partai Perindo Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Cidaun Cianjur

Minggu, 30 April 2023 - 16:11 WIB
loading...
Partai Perindo Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Cidaun Cianjur
Bacaleg Partai Perindo untuk DPR RI Dapil Jabar 3, Dr. H. Djoni Rolindrawan, MBA saat menyerahkan bantuan kepada Bapak Jajang. Foto: Istimewa
A A A
CIANJUR - Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) menyalurkan bantuan korban kebakaran rumah di Kampung Ciyuda RT 15/05, Desa Puncakbaru Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur, Sabtu (29/4/2023).

Penyerahan bantuan berupa dana stimulan tersebut dari Ketua Umum (Ketum) Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo yang diserahkan oleh Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI Dapil Jabar 3, Dr. H. Djoni Rolindrawan, MBA kepada Bapak Jajang.



Bacaleg DPR RI Dapil Jabar 3, Dr. H. Djoni Rolindrawan, MBA mengatakan, penyerahan bantuan atas intruksi dari Ketua Umum. “Kami hadir dan datang ke kampung ini untuk menyerahkan bantuan agar membangun kembali rumah yang terbakar beberapa waktu lalu,” kata Jhoni usai menyerahkan bantuan.



Sebelumnya, kata Jhoni, pihaknya menerima informasi jika warga di Kampung Ciyuda ada yang terbakar. Sehingga, dirinya malporkan langusng ke Ketua Umum, dan merespon agar segera menyerahkan bantuan.

“Dan Ketua Umum Perindo langsung merespons dan untuk segera memberikan bantuan kepada korban,” katanya.



Bantuan berupa uang tunai sebesar Rp 20 juta langsung diserahkan kepada keluarga korban. Penyerahan tersebut juga dihadiri Bacaleg DPRD Provinsi, Dapil Cianjur, Ibu Hj. Widha Retno, SE, Bacaleg Dapil 6 Cianjur Bapak Asep Rohidin dan Bapak Burhannurdin.

Menurutnya, Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu akan terus membantu masyarakat kecil yang membutuhkan bantuan. “Kami akan terus hadir untuk membantu masyarakat kecil yang membutuhkan,” katanya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1281 seconds (0.1#10.140)