Diduga Korsleting Listrik, Toko Pracangan di Jombang Terbakar

Minggu, 30 April 2023 - 09:09 WIB
loading...
Diduga Korsleting Listrik, Toko Pracangan di Jombang Terbakar
Kebakaran melanda sebuah toko precangan di Desa Mayangan, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang, Minggu (30/4/2023) dini hari
A A A
JOMBANG - Kebakaran melanda sebuah toko precangan di Desa Mayangan, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang, Minggu (30/4/2023) dini hari. Penyebab kebarakan diduga korsleting listrik.

Tak ada korban dalam musibah ini, namun api yang berkobar cukup besar, melalap habis seluruh barang dagangan di dalam toko.

Petugas pemadam kebakaran yang mendapat laporan dari warga bergegas datang ke lokasi dan melakukan pemadaman. Setelah hampir satu jam, api berhasil dipadamkan.

Baca juga: Tokoh NU KH Abdul Chalim Leuwimunding Diusulkan Jadi Pahlawan Nasional

Tidak ada yang tahu persis bagaimana awalnya kebakaran itu terjadi. Sebab saat kejadian, toko dalam keadaan kosong dan tidak ada orang sama sekali.

"Nggak ada yang ngerti. Tahu-tahu api sudah besar. Kemungkinan karena listrik," kata keluarga pemilik toko, Agus Budi Hartono.

Akibat kebakaran ini, pemilik toko menderita kerugian cukup besar. Saat ini petugas PMK masih melakukan pembasahan. Sementara pemilik toko masih membersihkan barang-barang yang masing bisa diselamatkan.
(msd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1162 seconds (0.1#10.140)
pixels