Kena Batunya! Bule Australia Ludahi Imam Masjid Ditangkap Polisi

Sabtu, 29 April 2023 - 11:44 WIB
loading...
Kena Batunya! Bule Australia Ludahi Imam Masjid Ditangkap Polisi
Bule Australia yang meludahi imam masjid di Margahayu Raya, Kota Bandung akhirnya ditangkap polisi. Pelaku Mc Arthur Brenton ditangkap di Bandara Soetta. Foto/Tangkapan Layar
A A A
BANDUNG - Bule Australia yang meludahi imam masjid di kawasan Margahayu Raya, Kota Bandung, Jawa Barat akhirnya ditangkap polisi. Pelaku bernama Mc Arthur Brenton ditangkap saat akan pulang ke negaranya dengan naik pesawat di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang, Banten.

Kena Batunya! Bule Australia Ludahi Imam Masjid Ditangkap Polisi

Ulah pria warga negara asing (WNA) asal Australia itu terekam kamera video dan viral di media sosial.



Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono menjelaskan, setelah mendapat informasi peristiwa tersebut, Polsek Buah Batu dan Satreskrim Polrestabes Bandung langsung melakukan penyelidikan ke lokasi dan memeriksa sejumlah saksi.

Hasilnya, petugas mengendus keberadaan pelaku yang diduga akan pulang ke negaranya dengan naik pesawat terbang di Bandara Soetta.

"Pelaku berhasil diringkus di Bandara Soekarno-Hatta setelah bekerja sama dengan Imigrasi. Untuk motif peristiwa (meludahi imam masjid) masih dalam pemeriksaan penyidik Satreskrim Polrestabes Bandung," kata Budi Sartono.


Hingga saat ini, pelaku masih menjalani pemeriksaan di Satreskrim Polrestabes Bandung.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1750 seconds (0.1#10.140)