Tampil Akrab di Kediaman Prabowo, Iwan Bule-Syaiful Huda Maju Pilgub Jabar 2024?

Sabtu, 29 April 2023 - 11:00 WIB
loading...
Tampil Akrab di Kediaman Prabowo, Iwan Bule-Syaiful Huda Maju Pilgub Jabar 2024?
Wakil Sekretaris Jenderal PKB Syaiful Huda dan Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Mochamad Iriawan atau Iwan Bule saat bertemu di kediaman Ketum Gerindra, Prabowo Subianto. Foto/Ist
A A A
BANDUNG - Suasana penuh kehangatan dan keakraban terlihat saat Wakil Sekretaris Jenderal PKB, Syaiful Huda bertemu dengan Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, Mochamad Iriawan atau Iwan Bule.

Pertemuan keduanya terjalin saat sejumlah petinggi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bersilaturahmi ke kediaman Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto di Jakarta, pada Jumat (28/4/2023).


Bahkan dalam kunjungan ini, dalam satu meja Iwan Bule dan Saiful Huda saling merangkul dan menikmati secangkir teh hangat.

Menurut Iwan Bule, pertemuan dengan Syaiful Huda dimanfaatkan untuk berdiskusi banyak hal tentang kabar terkini seputar Jawa Barat.

Seperti diketahui, Iwan Bule dan Syaiful Huda yang merupakan Ketua DPW PKB Jabar ini sama-sama menyatakan siap maju di Pilgub Jabar 2024.

Keduanya sama-sama mendapatkan amanat dari masyarakat untuk bisa terjun di kontelasi Pemilihan Gubernur Jabar 2024.


"Beliau ini teman baik saya. Kami tadi berdiskusi banyak hal tentang Jawa Barat. Tentunya dari silaturahmi ini kita semua siap memberikan yang terbaik untuk Jabar," ucap Iwan Bule.

Menurut Iwan Bule, jika muncul wacana untuk berpasangan dengan Syaiful Huda, maka ia pun mengaku siap. Terlebih, jika kolaborasi ini merupakan amanat dari masyarakat.

"Beliau ini sangat inspiratif di Jawa Barat. Tentunya dengan siapapun dipasangkan saya akan selalu siap. Apalagi, PKB dan Gerindra memiliki history yang bagus di Jawa Barat," tuturnya.

Sebelumnya, Iwan Bule telah mendapatkan pujian dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Prabowo menilai, Iwan Bule adalah figur seorang pejuang yang berjuang untuk Merah Putih.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.2001 seconds (0.1#10.140)