Gabungan Relawan Gerak Gerik Gelar Halal Bihalal di Jawa Barat

Jum'at, 28 April 2023 - 19:16 WIB
loading...
Gabungan Relawan Gerak Gerik Gelar Halal Bihalal di Jawa Barat
Gabungan kelompok relawan Gerakan Rakyat Mendukung Ganjar Pranowo-Erick Thohir (Gerak Gerik) menggelar Halal Bihalal Relawan di Bandung, Kamis (27/4/2023). Foto/Ist
A A A
BANDUNG - SuasanaIdulfitri 1444 H memang telah usai tetapi suasana perayaan hari kemenangan tersebut masih terasa. Semangat kemenangan ditunjukkanpula oleh gabungan kelompok relawan Gerakan Rakyat Mendukung Ganjar Pranowo - Erick Thohir (Gerak Gerik) yang menggelar acara Halal Bihalal Relawandi Bandung, Jawa Barat, Kamis (27/4/2023).

Perwakilan tim relawan Ganjar Pranowo, Robby Suhanda yang seorang pegiat sosial serta aktivis lingkungan hidup, menyebut bahwa acara ini merupakan silaturahmi sejumlah kelompok relawan untuk menunjukkan bahwa banyak aspirasi masyarakat yang menghendaki pasangan Ganjar Pranowo dan Erick Thohir.


"Halal Bihalal ini menjadi wadah Gerak Gerik yang menghendaki pasangan Ganjar-Erick sebagai Calon Presiden-Calon Wakil Presiden 2024," tegas Robby dalam keterangannya, Jumat (28/4/2023).

Hal senada diungkapkan oleh Ketua PROJO Jawa Barat, Djoni Suherman, yang juga seorang pengusaha bidang kuliner serta pembina kegiatan UMKM.

“Halalbihalalini adalah momen yang paling ditunggu untuk saling menguatkan. Seperti di halal bihalal ini pasti bertemu banyak wajah relawan, dengan semangat pergerakan yangfresh, dan bertemu dengan mereka seperti men-chargesemangat kerelawanan lagi untuk memenangkan Ganjar-Erick," ujar Djoni.

Perwakilan tim relawan Erick Thohir, Amin Nurdin yang juga Ketua Umum Relawan Almuthohir juga aktivis dan dosen di salah satu kampus swasta di Bandung juga menjelaskan kegiatan ini.


Penulis buku “Erick Thohir: Bekerja dengan Hati, Bergerak dengan Akhlak” ini menyampaikan bahwa acara halal bihalal ini sebagai ajang silaturahmi, koordinasi, dan konsolidasi antarrelawan.

Para pimpinan kelompok relawan yang tergabung dalam Gerak Gerik pun menyampaikan mengenai pergerakan di tiap provinsi seluruh Indonesia untuk memantapkan pergerakan pasangan calon Ganjar-Erick.

Amin menyampaikan, acara ini murni digelar relawan sebagai bentuk representasi masyarakat yang memiliki harapan tinggi atas pasangan pemimpinnya.

Selanjutnya, relawan akan terus bergerak mengampanyekan rangkaian prestasi, kinerja, serta potensi besar yang baik dari memasangkan Ganjar Pranowo dan Erick Thohir sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1830 seconds (0.1#10.140)