Oknum TNI di Sinjai Kalap, Aniaya Istri dan Rekannya karena Telat Pulang Acara Reuni

Jum'at, 28 April 2023 - 00:59 WIB
loading...
Oknum TNI di Sinjai Kalap, Aniaya Istri dan Rekannya karena Telat Pulang Acara Reuni
Oknum anggota TNI di Sinjai marah hingga menganiaya istri dan rekannya karena telat pulang dari acara reuni. Meski demikian, kedua pihak telah dipertemukan dan didamaikan. Foto: Tangkapan Layar
A A A
SINJAI - Oknum anggota TNI di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan bernama Sertu AR, mendadak emosi hingga memukul istrinya karena terlambat pulang dari acara reuni.

Tak hanya itu, oknum TNI ini juga memukul rekan istrinya yang mengantar pulang. Akibatnya, rekan istri oknum anggota TNI ini mengalami memar pada bagian kepala.

Pemukulan yang dilakukan oleh oknum anggota TNI yang berpangkat sertu ini pun viral di media sosial. Peristiwa itu terjadi di Kelurahan Samaenre, Kecamatan Sinjai Tengah.



Informasi yang dihimpun, Sertu AR marah dan kesal lantaran istrinya terlambat pulang dari acara reuni, tak hanya itu oknum anggota TNI ini juga memukul rekan istrinya, Andi Wahyu yang mengantar istrinya pulang.



Aksi penganiayaan yang dilakukan oleh Sertu AR ini terekam oleh warga dan viral di media sosial. Video yang berdurasi 2.30 itu memperlihatkan oknum TNI marah dan mengamuk, berteriak-teriak memukul dan menyuruh istrinya turun dari mobil.

Bahkan oknum TNI ini juga tega memukul teman istrinya yang mengantarnya pulang.

Kejadian tersebut berawal, saat istri Sertu AR mengikuti acara reuni di Sinjai Kota, karena sudah malam dan anaknya menangis sertu AR menelepon istrinya dengan nada marah. Namun istri sertu AR menjawab telpon suaminya dengan mengatakan bahwa jika marah tidak usah datang menjemput saya.


Mendengar jawaban istrinya, sertu AR makin marah dan langsung berangkat menjemput istrinya. Namun di tengah jalan sertu AR berpapasan dengan istrinya yang ikut di mobil temannya, Andi Wahyu bersama tiga teman lainnya, tepat di Kelurahan Samaenre, Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1240 seconds (0.1#10.140)