Pamer Alat Kelamin kepada Remaja, Buruh di Gianyar Bali Ditangkap Polisi

Kamis, 27 April 2023 - 12:09 WIB
loading...
Pamer Alat Kelamin kepada Remaja, Buruh di Gianyar Bali Ditangkap Polisi
Seorang pria di Gianyar, Bali, memamerkan alat kelaminnya di depan sekelompok anak remaja. Akibat aksi tidak terpujinya itu, pelaku ditangkap petugas kepolisian dari Polsek Blahbatuh Bianyar Bali. Foto
A A A
GIANYAR - Seorang pria di Gianyar, Bali, memamerkan alat kelaminnya di depan sekelompok anak remaja. Akibat aksi tidak terpujinya itu, pelaku ditangkap petugas kepolisian dari Polsek Blahbatuh Bianyar Bali.

Kepada polisi, pelaku yang diketahui bernama I Nyoman Kamiasa alias Perit (46) itu mengaku sudah tujuh kali melakukan aksi eksibisionis.



Kapolsek Blahbatuh, Kompol I Made Tama mengatakan, pelaku memamerkan alat kelamin di hadapan remaja yang sedang perjalanan menuju ke tempat bekerja. Polisi menangkap pelaku berawal dari adanya postingan dari warganet, korban eksibisionis saat hendak berangkat kerja.

"Saat itu korban yang tengah melintas pada saat pagi hari di Jalan Raya Semabaung, Kecamatan Blahbatuh, Gianyar, tiba-tiba dipepet oleh seorang pria dengan sepeda motor," ungkap Kompol I Made, Kamis (27/4/2023).

Saat dipepet, lanjutnya, korban melihat pelaku mengeluarkan alat kelaminnya sembari dimainkan. "Korban yang merasa takut dan resah kemudian buru-buru pergi," imbuhnya.

Atas informasi yang diperoleh, petugas kepolisian dari Unit Reskrim Polsek Blahbatuh kemudian melakukan penyelidikan hingga berhasil menangkap pelaku dan diamankan ke Mapolsek Blahbatuh.

"Pelaku mengaku sudah melalukan aksi eksibisionis hingga tujuh kali di banyak tempat dan banyak korban," tuturnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1122 seconds (0.1#10.140)