Horor! Mau Buang Hajat, Ular Piton Tiba-tiba Nongol dari Lubang Kloset

Kamis, 27 April 2023 - 08:11 WIB
loading...
Horor! Mau Buang Hajat, Ular Piton Tiba-tiba Nongol dari Lubang Kloset
Petugas Damkar mengevakuasi ular piton yang tiba-tiba nongol dari lubang kloset hingga membuat ketakutan pemilik rumah. Foto/iNews TV/Sigit Dzakwan
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Peristiwa horor dialami seorang warga di Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah. Saatpemilik rumah akan buang hajat, tiba-tiba seekor ular piton muncul dari lubang kloset hingga membuat ketakutan.

Kejadian mengerikan ini berlangsung di rumah Anton Junaidi, yang tinggal di Desa Sungai Kapitan, Jalan Pelita Gang Nuri Blok D11 RT 10, Kecamatan Kumai pada Rabu (26/4/2023) sekitar pukul 18.00 WIB.


“Kronologi kejadian sekitar pukul 18.15 WIB, Damkar menerima laporan dari warga Kumai kalau ada ular masuk ke dalam kobang kloset di rumahnya. Yang melihat pertama kali adalah istrinya,” Kabid Pemadaman, Penyelamatan dan Sarpras Dinas Damkar Kobar, Dwi Agus Suhartono, Kamis (27/4/2023).

Dwi menceritakan bahwa berdasarkan kesaksian pemik rumah, awalnya istri pelapor menjemput anaknya ke sekolah sore hari.

Setibanya di rumah, sang istri masuk ke dalam toilet kemudian melihat kepala ular sudah berada di dalam lubang kloset.

“Kemudian sang istri menghubungi suami dan meminta bantuan kepada tetangga untuk menelepon Mako Damkar. Anggota piket regu I yang mendapat laporan segera meluncur ke lokasi tersebut,” ujarnya.


Dia melanjutkan, setibanya di lokasi setelah dicek oleh anggota Damkar ternyata ular piton terlihat kepalanya di lubang kloset kamar mandi.

“Kloset WC awalnya sempat kami rusak sedikit karena ular justru masuk ke dalam. Namun setelah kita tunggu, kepala ular keluar dari lubang kloset dan akhirnya berhasil kita evakuasi,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, waktu yang diperlukan untuk evakuasi ular tersebut sekitar 1 jam 30 menit dan panjang ular sekiar 1,5 meter.

“Ular langsung kita bawa ke Mako Damkar dam selanjutnya akan kita lepasliarkan ke habitatnya,” ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1767 seconds (0.1#10.140)