4 Korban yang Dibunuh Dukun Slamet di Banjarnegara Belum Dikenali

Rabu, 26 April 2023 - 21:23 WIB
loading...
4 Korban yang Dibunuh Dukun Slamet di Banjarnegara Belum Dikenali
Polisi mengidentifikasi barang-barang milik korban pembunuhan yang dilakukan Dukun Slamet. Hingga kini masih ada empat jenazah yang belum teridentifikasi. Foto/Dok. Polda Jateng
A A A
SEMARANG - Empat korban pembunuhan dukun Slamet di Banjarnegara, Jateng, masih belum bisa dikenali identitasnya. Total ada 12 korban pembunuhan dukun Slamet yang telah berhasil ditemukan, dan baru delapan yang teridentifikasi serta telah diserahkan kepada keluarganya.



Untuk sementara, empat jenazah korban pembunuhan yang belum berhasil diidentifikasi tersebut, dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Desa Balun, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Banjarnegara.



Terkait hasil identifikasi terhadap keempat jenazah korban pembunuhan yang belum dikenali tersebut, Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol. M. Iqbal Alqudusy mengatakan, mereka adalah tiga orang laki-laki dan satu orang perempuan.



"Mereka dikubur dalam dua lubang. Masing-masing lubang berisi dua orang. Entah status mereka orang tua dengan anak atau yang lain, ini yang masih belum diketahui," kata Iqbal, Rabu (26/4/2023)

Saat ditemukan di lokasi, para korban pembunuhan itu ditemukan di lubang yang tidak terlalu berjauhan yaitu di lubang tiga dan lubang enam. "Mereka diidentifikasi dengan jenazah di lubang 3A dan 3B, serta 6A dan 6B," terangnya.

Adapun hasil identifikasi tim DVI, kata Iqbal, satu jenazah wanita ditemukan di lubang tiga, dengan usia diperkirakan lebih dari 25 tahun, dan berambut hitam panjang yang digelung dengan model jepit badai.

4 Korban yang Dibunuh Dukun Slamet di Banjarnegara Belum Dikenali
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5229 seconds (0.1#10.140)