Halal Bihalal di Gedung Birrul Walidain, TGB Zainul Majdi: Tempat yang Disayang Maulanasyikh

Rabu, 26 April 2023 - 00:19 WIB
loading...
Halal Bihalal di Gedung Birrul Walidain, TGB Zainul Majdi: Tempat yang Disayang Maulanasyikh
Keluarga besar Hamzanwadi Dr.TGB.K.H Muhammad Zainul Majdi,Lc.MA menggelar Halal Bihalal Idul Fitri 1444 Hijriah di Gedung Birrul Walidain di Lombok Timur, NTB. Foto/iNews TV/Ramli Nurawang
A A A
LOMBOK TIMUR - Keluarga besar Hamzanwadi Dr.TGB.K.H Muhammad Zainul Majdi,Lc.MA menggelar Halal Bihalal Idul Fitri 1444 Hijriah di Gedung Birrul Walidain. Ketua Umum Nahdlatul Wathan Diniyyah Islamiyah (NWDI) ini memiliki alasan kenapa tahun ini silaturahim dengan masyarakat digelar di gedung ini.

"Karena kita tahu Birrul Walidain ini dan pondok pesantren Darunnahdlatain ini bilkhusus Birrul Walidain adalah tempat yang sangat disayang oleh almaghfurullah Maulanasyikh (TG.K.H M Zainuddin Abdul Madjid, " kata TGB di Pancor, Lombok Timur, NTB, Minggu (23/4/2023).


Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo itu melanjutkan, sebelumnya Halal Bihalal digelar di kediaman ibunda TGB yakni Dr.Hj.Sitti Rauhun. Partai Perindo merupakan partai yang peduli rakyat kecil. Gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja untuk Indonesia Sejahtera.


TGB menjelaskan, dengan melaksanakan di Birrul Walidain, di Pondok Pesantren Darunnahdlatain, selain bersilaturahim satu sama lain, masyarakat juga secara tidak langsung bersilaturrahim kepada almagfurullah TGH M Zainuddin Abdul Madjid.

"Silaturahim kepada Maulanasyaikh yang merupakan pemilik, yang merupakan pembangun bersama para jamaah dan murid-murid beliau membangun podok pesantren kita ini. Alhamdulillah," ungkap Peraih Bintang Mahaputra Utama ini.

Mantan Gubernur NTB dua periode ini mengatakan, untuk tahun-tahun selanjutnya pelaksanaan silaturrahmi Keluarga Hamzanwadi akan terus dilaksanakan di Gedung Birrul Walidain.


"Insya Allah, kalau tidak ada halangan, kita laksanakan setiap tahun ditempat ini. Jadi setiap tanggal 2 syawal silaturahmi keluarga Hamzanwadi bersama dengan bapak ibu semua akan dilaksanakan di Birrul Walidain," sambungnya.

Silaturahim keluarga Hamzanwadi ini merupakan gelaran yang setiap tahun dilaksanakan oleh TGB untuk meyambung tali silaturrahmi terhadap seluruh Keluarga Besar Hamzanwadi dan masyarakat luas.

Hadir pula dalam silaturahmi ini Wakil Gubernur NTB Dr. Hj Sitti Rohmi Djalilah beserta suami HM Khairul Rizal yang merupakan Ketua DPW Perindo Provinsi NTB.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2003 seconds (0.1#10.140)