alexametrics

Oknum Polisi Beristri yang Pacari Siswi SMA Ternyata Pernah Stress

loading...
Oknum Polisi Beristri yang Pacari Siswi SMA Ternyata Pernah Stress
Briptu MAS yang pacari siswi SMA ternyata pernah alami gangguan psikologis berat.(dok.sindoenws)
A+ A-
CILEGON - Briptu MAS anggota kepolisian Polres Cilegon yang sudah menghebohkan netizen karena selingkuh dengan siswi SMA ternyata mengalami gangguan psikologi berat.

"Jadi yang bersangkutan itu pernah stress dua kali. Saya tidak bisa menerangkan detail , karena itu istilah medis. Sekarang Briptu MAS dalam proses pengobatan," kata Kasi Propam Polres Cilegon, Iptu Suparman yang dikonfrimasi, Kamis (28/1/2016)

Ia menjelaskan pihaknya kini sudah menangangi kasus yang ramai diperbincangkan setelah Ayah ES menulis curhatan anaknya berubah prilaku selama menjalani hubungan terlarang dengan Briptu MAS di forum kaskus.



"Ibu korban IR sudah melaporkannya ke kita, kepada terlapor Briptu MAS akan kita sidik tentang pelanggaran kode etik," Jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, netizen diramaikan dengan curhatan seorang bapak asal Merak, Kota Cilegon yang curhat di forum kaskus mempermasalahkan perlakuan tidak pantas seorang oknum polisi terhadap anak gadisnya yang masih di bawah umur.

Perlakuan tersebut seperti berani memposting foto yang tidak pantas, bahkan oknum tersebut meminta agar anaknya bolos sekolah demi menemuinya.

Selain itu, Briptu MAS yang sudah mempunyai istri ini kerap berlaku kasar kepada putrinya.

Orang tua dari seorang anak dengan akun Delis76 menceritakan dengan menulis di forum Kaskus dengan judul Oknum POLISI Cilegon, dan memposting foto-foto prilaku tidak sepantasnya oknum polisi terhadap anak wanitanya.

Dirinya juga mengaku telah melaporkan kasus tersebut ke Polsek Merak dan Propam Polres Cilegon, namun tak ditanggapi serius.

Dalam curhatannya tersebut, bapak ini menganggap anak gadisnya yang berumur 16 tahun berubah sikapnya setelah bergaul dengan oknum anggota polisi Briptu M.A.S yang bertugas di Kesatuan Polres cilegon dengan No registrasi 87110528 tersebut.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak