Siak Geger! Petani Karet Tewas Mengenaskan, Badan dan Kepala Terpisah

Kamis, 20 April 2023 - 22:45 WIB
loading...
Siak Geger! Petani Karet Tewas Mengenaskan, Badan dan Kepala Terpisah
Warga mengevakuasi seorang petani karet di Siak yang ditemukan tewas mengenaskan dengan kepala terpisah dari badan, diduga dimangsa binatang buas. Foto: Istimewa
A A A
SIAK - Seorang petani karet di Siak , Kabupaten Siak Riau bernama Andi Sukemi ,(33) ditemukan dengan kondisi tewas mengenaskan . Saat ditemukan badan dan kepalanya terpisah.

Diduga kuat korban tewas akibat diserang hewan buas. Bisa saja beruang atau harimau. Dimana dalam beberapa bulan ini harimau sering berkeliaran di Kota Siak dan sekitarnya dan memakan ternak warga

"Sekira Pukul 17.35 WIB jenazah Andi ditemukan dengan kondisi sudah meninggal dunia, kepala berpisah dari badan. Pada bagian badan terdapat bekas cakaran. Saat ditemukan korban dalam keadaan tanpa busana,” kata Kapolres Siak Ronald Sumaja Kamis (21/4/2023).



Dia menjelaskan bahwa sekira pukul 10.00 WIB Andi Sukerman dan Lindawati, ibu korba pergi menuju lahan miliknya di Jalan Lintas Siak Tumang menggunakan sepeda motor dengan tujuan hendak memanen getah dan sawit.



Hingga Pukul 14.00 WIB, Lindawati dan putranya Andi Sukerman masih berada di kebun. Akan tetapi posisi Andi Sukerman dengan Lindawati berjauhan namun untuk berbicara masih bisa didengar.

"Sekira Pukul 14.30 WIB Lindawati mengajak anaknya Andi Sukerman untuk pulang sambil berteriak menyampaikan dari kejauhan. Kemudian korban menyatakan juga mau pulang ke ibunya,” ungkap dia.



Lindawati berjalan menuju keluar kebun. Setelah ditunggu Andi tidak kunjung keluar, Lindawati berteriak memanggil anaknya dan mencari berkeliling kebun

“Setelah dicari Lindawati menemukan sepatu dan darah yang berceceran. Dia ketakutan dan berlari menuju keluar kebun dan menemui suaminya," imbuhnya.

Setelah itu, kasus ini dilaporkan ke warga dan pihak berwajib. Pihak kepolisian dan TNI dan lainnya melakukan pencarian dan akhirnya jenazah ditemukan.

"Pada badan korban terdapat bekas kuku dan sayatan diduga akibat serangan bintang buas. Telinga sebelah kiri hilang. Terdapat bekas seretan diduga oleh binatang buas terhadap jasad korban sejauh lebih kurang 700 meter dari TKP," tandasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1267 seconds (0.1#10.140)