Viral! Sopir Elf Acungkan Golok di Jalur Limbangan, Kapolres: Dia Akan Berlebaran di Sel Tahanan

Kamis, 20 April 2023 - 18:29 WIB
loading...
Viral! Sopir Elf Acungkan Golok di Jalur Limbangan, Kapolres: Dia Akan Berlebaran di Sel Tahanan
Sopir elf jurusan Bandung-Ciamis mengacungkan golok saat tak terima ditegur usia menyerobot antrian panjang di Jalur Limbangan, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Garut, Rabu (19/4/2023) tengah malam. Foto: Tangkapan Layar
A A A
GARUT - Seorang sopir elf jurusan Bandung-Ciamis berinisial B (48), ditangkap polisi usai melakukan aksi pengancaman dengan mengacungkan golok di Jalur Limbangan-Malangbong, kawasan Limbangan, Garut. Aksinya terekam video kemudian menyebar di media sosial.

Dalam video itu, ia tampak mengacung-ngacungkan golok karena tak terima ditegur sopir bus saat menyerobot antrean kemacetan panjang di wilayah Limbangan. Berdasarkan informasi yang ia terima, aksi tersebut terjadi pada Rabu (19/4/2023) pukul 24.00 WIB tengah malam.



"Kejadian itu di Limbangan. Karena dia tidak mau antre, dia langsung lawan arus bawa golok. Itu gak bener," kata AKBP Rio Wahyu Anggoro, Kamis (20/4/2023).



Sopir tersebut kemudian diketahui berada di wilayah Tasikmalaya. Polisi kemudian melakukan penangkapan.

"Empat jam setelah kejadian, didapat informasi berada di Tasikmalaya. Tadi pagi jam 07.00 WIB, ditangkap yang bersangkutan diamankan sama kernetnya, si sopir orang Ciamis, si kernet orang Bandung," ujarnya,



Selain sopir dan kernet, polisi mengamankan senjata tajam yang dibawanya. Ia mengatakan polisi telah menjebloskan sopir dan kernet tersebut ke dalam sel tahanan Kapolres Garut.

"Kita lakukan proses penahanan, prosedur telah dijalankan. Dia akan berlebaran di sel tahanan," ucapnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1851 seconds (0.1#10.140)