Minibus Rombongan Pemudik Tabrak Pembatas Jalan di Cipali, 2 Tewas

Kamis, 20 April 2023 - 09:12 WIB
loading...
Minibus Rombongan Pemudik Tabrak Pembatas Jalan di Cipali, 2 Tewas
Peristiwa nahas menimpa rombongan pemudik yang menumpang minibus di Tol Cipali KM 84. Minibus menabrak pembatas jalan, tepatnya di Cipeundeuy, Subang, Jawa Barat, Kamis (20/4/2023) dini hari. Foto ilsutrasi
A A A
SUBANG - Peristiwa nahas menimpa rombongan pemudik yang menumpang minibus di Tol Cipali KM 84. Minibus menabrak pembatas jalan, tepatnya di wilayah Kecamatan Cipeundeuy, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Kamis (20/4/2023) dini hari. Akibat kecelakaan itu dilaporkan pemudik dilaporkan tewas dan yang lainnya mengalami luka-luka.



Dua orang korban tewas berinisial NI (60) dan NA (20). Keduanya adalah warga Desa Danasari, Kecamatan Bojong, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah. "Laporan sementara laka tunggal. Dan masih dalam penyelidikan,"ujar Kapolres Subang AKBP Sumarni.

Korban tewas dan luka-luka, lanjut dia, dilarikan ke RSUD Ciereng Subang dan ke RS Hamori. Adapun jumlah korban luka-luka seluruhnya masih dalam pendataan. Berdasarkan informasi sementara korban luka yang dilarikan ke RS Hamori berjumlah empat orang.

Adapun kecelakaan bermula saat minibus yang ditumpangi rombongan pemudik itu tengah melaju dari arah Jakarta menuju Jawa Tengah di Tol Cikopo-Palimaman (Cipali) yang saat itu tengah dilalukan one way. Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP) minibus tiba-tiba saja menabrak baja pembatas jalan.

Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan. Namun berdasarkan dugaan sementara pengemudi mengantuk, sehingga membuat kendaraan yang dikemudikanya mengalami kecelakaan. "Saat ini semuanya masih dalam penyelidikan," tegas kembali Kapolres Subang.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1178 seconds (0.1#10.140)