BKI Lepas Keberangkatan Pemudik ke Jawa Tengah dan Jawa Timur

Rabu, 19 April 2023 - 19:41 WIB
loading...
BKI Lepas Keberangkatan Pemudik ke Jawa Tengah dan Jawa Timur
PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) atau BKI melepas keberangkatan para pemudik dari Jakarta ke Jawa Tengah dan Jawa Timur. (Ist)
A A A
BOGOR - PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) atau BKI melepas keberangkatan para pemudik dari Jakarta ke Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Perusahaan menyediakan tiga armada bus dengan total kuota mencapai 177 penumpang untuk tujuan Jakarta – Semarang dan Jakarta – Malang.

“Program Mudik Bersama BUMN 2023 ini menjadi salah satu bentuk kontribusi yang dilakukan oleh Biro Klasifikasi Indonesia dalam membantu karyawan dan masyarakat untuk bisa pulang ke kampung halaman,” ujar Direktur Keuangan, Administrasi, dan Manajemen Risiko BKI, Bandung Pardede dalam keterangan resminya, Rabu (19/4/2023).

Dia mengungkapkan, upaya ini merupakan anjuran dari Kementerian BUMN agar seluruh masyarakat dapat mengoptimalkan mudik gratis dengan transportasi yang disediakan, sehingga bisa meminimalisir potensi kecelakaan.

“Masing-masing bus sudah melalui proses pemeriksaan kesehatan dan memiliki koordinator yang memudahkan koordinasi para pemudik di perjalanan,” kata Bandung.

Dengan implementasi Program Mudik 2023 ini, lanjutnya, BKI berharap para pemudik bisa berkumpul bersama keluarga tanpa perlu mengkhawatirkan hal-hal lain khususnya dalam hal transportasi.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0972 seconds (0.1#10.140)