DPD Perindo Kota Serang Gelar Rakor Internal, Targetkan Raih 2 Kursi di Pemilu 2024

Rabu, 19 April 2023 - 12:34 WIB
loading...
DPD Perindo Kota Serang Gelar Rakor Internal, Targetkan Raih 2 Kursi di Pemilu 2024
Pengurus Dewan Pimpimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Serang menggelar rapat koordinasi (rakor) internal di Kantor DPD di Jalan Syeh Nawawi Albantani, Kota Serang, Senin (17/4/2023). Foto SINDOnews
A A A
SERANG - Pengurus Dewan Pimpimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Serang menggelar rapat koordinasi (rakor) internal di Kantor DPD di Jalan Syeh Nawawi Albantani, Kota Serang, Senin (17/4/2023). Puluhan kader Perindo hadir dalam rakor ini.



Rakor ini dipimpin langsung oleh Ketua DPD Perindo Kota Serang Heri Yudaharsa dan Sekretaris Kota Serang Idam Muksin. Heri mengatakan, pihaknya akan berupaya sepenuhnya dalam pencapaian target partai di Pemilu 2024. Pihaknya menargetkan dua kursi di DPRD Kota Serang.

“Kami mempersiapkan kader-kader terbaik untuk pencalegan DPRD Kota Serang, kita terus melakukan gerakan-gerakan dan sosialisasi agar Perindo bisa menjadi pemenang di Pemilu 2024,” ucap Hari.

Heri menambahkan, hal tersebut dapat terwujud dengan cara penjaringan caleg-caleg yang berkualitas yang memiliki tujuan mensejahterkan masyarakat.

Sementara itu, dalam momentum bulan suci Ramadan, Perindo Kota Serang juga membagikan ratusan paket takjil kepada warga masyarakat yang melintas di depan Kantor Perindo Kota Serang.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin dan diharapkan dapat membantu warga masyarakat.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2788 seconds (0.1#10.140)