Akhir Ramadan, Jemaah Majelis Taklim Ikuti Doa Bersama dan Berbagi Tajil

Rabu, 19 April 2023 - 06:44 WIB
loading...
Akhir Ramadan, Jemaah Majelis Taklim Ikuti Doa Bersama dan Berbagi Tajil
TGS Ganjar Sumut menggelar safari, doa, dan berbagi takjil bersama Majelis Taklim At-Taqwa serta masyarakat di Dusun I, Desa Alur Gadung, Kecamatan Sawit Seberang, Kabupaten Langkat, Selasa (18/4/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
LANGKAT - Bulan suci Ramadan sudah memasuki hari-hari terakhir. Tuan Guru Sahabat (TGS) Ganjar Sumut pun menggelar safari, doa, dan berbagi takjil bersama Majelis Taklim At-Taqwa serta masyarakat di Dusun I, Desa Alur Gadung, Kecamatan Sawit Seberang, Kabupaten Langkat, Selasa (18/4/2023).

"Kegiatan yang kami laksanakan pada hari ini ialah kegiatan berbuka puasa bersama diselingi juga dengan ceramah agama dan juga diselingi berbagi takjil kepada BKM yang berdomisili di tempat ini," kata Korwil TGS Ganjar Sumut Zulfi Andika di lokasi.

Dalam momen ini, mereka ingin mengajak masyarakat khususnya majelis taklim untuk meningkatkan sikap peduli dan berbagi. Mereka juga menyerahkan sejumlah sarana dan prasarana seperti sound system, karpet, serta buku-buku Islam untuk menambah gairah menimba ilmu majelis taklim maupun masyarakat setempat.

"Harapan kami agar masyarakat bisa lebih terpacu dalam hal meningkatkan wawasan keagamaan. Yang kedua agar lebih masyarakat ini dapat menjaga ukhwah islamiyah," imbuhnya.

Ketua Majelis Taklim At Takwa Desa Alur Gadung Supriyanti mengungkapkan rasa syukur atas kehadiran TGS serta sejumlah bantuan yang diberikan. Sekadar informasi, TGS Ganjar terus menunjukkan kepeduliannya terhadap Badan Kesejahteraan Masjid (BKM) dan Majelis Taklim. Senin (17/4/2023), mereka juga menyerahkan bantuan sound system, tikar, dan kitab-kitab agama kepada Majelis Taklim Al-Huda Kabupaten Langkat.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1237 seconds (0.1#10.140)