Jalin Silaturahmi, GMP Fun Football Bareng Pemain Preman Pensiun

Rabu, 19 April 2023 - 05:47 WIB
loading...
Jalin Silaturahmi, GMP Fun Football Bareng Pemain Preman Pensiun
GMP menggelar fun football bersama para pemain preman pensiun (Preman FC) di Lapangan Progresif, Kecamatan Cinambo, Bandung, Senin (17/4/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BANDUNG - Ganjar Muda Padjajaran (GMP) menggelar fun football bersama para pemain preman pensiun (Preman FC) di Lapangan Progresif, Kecamatan Cinambo, Bandung. Kegiatan ini salah satu cara menjalankan visi GMP menjabarkan sosok Ganjar Pranowo kepada warga Jabar.

“Kami menggaet tokoh atau artis dari preman pensiun dalam fun football. Insyaallah efek dari fun football ini juga dapat membantu kerja kami dalam menjabarkan Pak Ganjar di Jabar,” kata Ketua Umum GMP Pusat Rendra Wibawa Setiawan, Senin (17/4/2023).

Rendra mengungkapkan para pemain preman pensiun memiliki antusias yang tinggi saat bermain bersama GMP. Bahkan, terdapat juga diskusi ringan yang dilakukan bersama para pemain preman pensiun.

Sebelum fun football, mereka berbuka puasa bersama. “Mereka senang sekali bisa bermain bola bersama GMP. Kami juga tadi banyak diskusi dan intinya mereka baik dengan Pak Ganjar, serta bisa menerima,” ungkapnya.

Dia berharap GMP ke depan dapat terus menggaet berbagai pihak untuk menaikkan elektoral Ganjar di Jabar. “Harapannya kami akan terus menggaet berbagai pihak mulai dari seniman, budaya, artis, hingga musisi. Tujuannya untuk menaikkan elektoral Pak Ganjar di Jabar,” tambahnya.

Salah satu pemain preman pensiun Dimas Febriana Ramadhan mengaku senang dengan kegiatan ini. Meskipun bulan puasa namun olahraga tetap harus berjalan. “Harapannya harus sering diadakan main bola lagi, karena anak muda harus olahraga dan sehat,” tuturnya.

Dia berharap, jika Ganjar menjadi pemimpin 2024 dapat tetap istikamah untuk memajukan Indonesia. “Semoga Pak Ganjar tetap istikamah untuk memajukan Indonesia. Karena siapa yang tidak kenal Pak Ganjar, sudah bagus dan banyak yang tahu itu,” tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1692 seconds (0.1#10.140)