Gali Potensi Generasi Muda lewat Komunitas Bravers Squad

Selasa, 18 April 2023 - 08:35 WIB
loading...
Gali Potensi Generasi Muda lewat Komunitas Bravers Squad
Event Bravers Metamorphose yang diselenggarakan di IPB International Convention Center (IICC), Minggu, 16 April 2023. Foto/Istimewa
A A A
BOGOR - Banyak hal yang bisa digali dari potensi generasi muda. Karena itu sejumlah komunitas atau kelompok tumbuh subur di kalangan anak muda. Hal ini tak lain, untuk menyalurkan hobi atau potensi yang mereka miliki.

Salah satu komunitas yang tengah tumbuh adalah komunitas Bravers Squad. Komunitas tersebut dirilis pada event Bravers Metamorphose yang diselenggarakan di IPB International Convention Center (IICC), Minggu, 16 April 2023.

"Alhamdulillah, event Bravers Metamorphose ini berjalan lancar dan sukses yang dihadiri 200 Bravers loyal," kata owner Jilbrave, Aghnia Anumillah, dalam keterangannya, Senin (17/4/2023).

Pada saat open gate, peserta yang hadir membludak sehingga membuat antrian panjang saat memasuki Mall Botani Square. Antusiasme peserta tak hanya terlihat saat memasuki lokasi, namun juga saat menikmati serangkaian acara dari awal hingga berakhir.

Dalam event Bravers Metamorphose tersebut, Jilbrave merilis beberapa Secret Project. Pertama Jilbrave merilis Jingle berjudul Be Better Be Bravers dan merilis komunitas Bravers Squad.

Jingle Be Better Be Bravers ini dinyanyikan secara live oleh grup orkestra pada event tersebut. Peserta event terlihat sangat bersemangat dan mendengarkan secara khidmat alunan jingle tersebut.

"Akhirnya Jilbrave berhasil mewujudkan Secret Project Yang sudah lama diimpikan. Yes, pertama kalinya Jilbrave memperkenalkan komunitas resmi Bravers Squad. Bravers Squad ini akan menjadi wadah bagi Bravers untuk bertumbuh bersama dan saling support dalam hal kebaikan," tutur Aghnia.

Event ini juga dimeriahkan dengan berlangsungnya acara Jilbrave Award. Selain itu, peserta yang hadir mendapatkan hampers produk Jilbrave, produk sponsor, serta hampers makanan berupa roasted chicken satu ekor.

"Kami juga memberikan kesempatan kepada Bravers untuk menukarkan dress Jilbrave lama yang layak pakai dengan dress baru dengan harga spesial. Dimana dress lama dari Bravers akan disumbangkan ke yang membutuhkan," jata Aghnia.

Event tersebut tak hanya menjadi sekadar acara yang meriah. Namun juga sebagai media nostalgia diperingati dengan tampilan dekorasi berupa lorong untuk menunjukkan perjalanan mereka sejak 2017 hingga saat ini.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1268 seconds (0.1#10.140)