800 Pedagang Warung Mudik Bareng Aksesmu

Senin, 17 April 2023 - 21:21 WIB
loading...
800 Pedagang Warung Mudik Bareng Aksesmu
Aksesmu di Flavour Bliss Alam Sutera, Kota Tangerang Selatan, melepas keberangkatan 800 mitra OBA (Outlet Binaan Aksesmu), pedagang warung binaan AKSESMU, di wilayah Jabodetabek. (Ist)
A A A
BANTEN - Aksesmu di Flavour Bliss Alam Sutera, Kota Tangerang Selatan, melepas keberangkatan 800 mitra OBA (Outlet Binaan Aksesmu), pedagang warung binaan AKSESMU, di wilayah Jabodetabek. Terdapat 15 bus yang akan mengantar para OBA untuk melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman di Jawa Tengah, Jawa Timur, Lampung dan Palembang.

Mudik sudah menjadi tradisi masyarakat Indonesia untuk berkumpul dan bersilaturahmi bersama keluarga merayakan Hari Raya Idul Fitri. Tahun ini pemerintah membuka kembali kesempatan bagi masyarakat yang ingin mudik dan merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarganya.

PT Sumber Trijaya Lestari, pengelola layanan Aksesmu menyelenggarakan Program Mudik 2023 Bareng Aksesmu agar para pedagang warung binaannya di Jabodetabek dapat mudik bersama ke kampung halamannya.

Tri Wiyono Seputro , selaku Operations General Manager Aksesmu sekaligus Ketua Panitia Program “Mudik 2023 Bareng AKSESMU” mengatakan, pihaknya berharap Program Mudik Bareng AKSESMU ini bisa setiap tahun kami selenggarakan guna melayani para OBA dan sekaligus sebagai ungkapan terima kasih kami kepada para OBA yang sudah setia menjadi mitra usaha AKSESMU.

"Dalam acara mudik tahun ini, disediakan 15 bus yang secara serentak diberangkatkan dari sini, dengan 7 titik tujuan mudik, antara lain Cirebon, Kuningan, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Lampung, dan Palembang. Sedangkan pemudik yang ingin pulang balik, kami menyiapkan 3 titik kumpul balik dari Surabaya, Klaten, dan Semarang dengan tujuan Jabodetabek,” tambahnya," ujar Triwiyono.

Program Mudik Bareng Aksesmu ini dapat diikuti oleh pedagang warung dengan cara yang mudah, yaitu dengan cara menukarkan AKSESMU STAR di aplikasi Aksesmu dengan tiket mudik. AKSESMU STAR adalah program loyalitas untuk OBA yang dapat dikumpulkan dengan mengikuti ketentuan sesuai program yang ingin diikuti.

Di program Mudik 2023 Bareng AKSESMU ini, pedagang warung dapat menukarkan AKSESMU STAR hingga maksimal 5 tiket. Selain tiket mudik, pedagang warung peserta mudik bareng ini mendapatkan fasilitas penjemputan ke titik kumpul mudik yaitu di Alam Sutra, Tangerang Selatan - dan juga dibekali goodie bag, snack box untuk berbuka, Tshirt, serta perlindungan asuransi perjalanan dari WE+.

Di tempat yang sama, Yosef Risdianto, Commercial General Manager AKSESMU mengaku sangat senang bisa menyelenggarakan Program Mudik 2023 Bareng AKSESMU ini.

"Program mudik bareng ini merupakan sinergitas antara Aksesmu bersama para mitra usaha yaitu para Supplier dan mitra usaha lainnya bersama mitra OBA yang setia berbelanja menggunakan aplikasi Aksesmu untuk kebutuhan barang dagangan warungnya," katanya.

Sahroni Outlet Binaan Aksesmu di Serpong, Tangerang mengatakan merasa diuntungkan mendapat kesempatan mudik dari AKSESMU, karena ia mendapatkan 4 kursi untuk Mudik bareng AKSESMU.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1432 seconds (0.1#10.140)