Akhir Ramadan, Milenial Cianjur Pererat Silaturahmi dengan Doa dan Bukber

Senin, 17 April 2023 - 19:08 WIB
loading...
Akhir Ramadan, Milenial Cianjur Pererat Silaturahmi dengan Doa dan Bukber
Relawan Srikandi Ganjar Jabar menggelar doa dan bukber dengan Komunitas Gemini di Vila Amigos, Kelurahan Cipanas, Kecamatan Cipanas, Cianjur, Minggu (16/4/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
GARUT - Menjelang akhir Ramadan, relawan Srikandi Ganjar Jabar menggelar doa dan buka bersama (bukber) dengan Komunitas Generasi Muda Mudi Masa Kini (Gemini) Cianjur. Kegiatan itu bertema menebar rahmah menggapai maghfirah di bulan penuh berkah.

“Kegiatan baik ini bertujuan untuk menebarkan rahmah dan kasih sayang. Sehingga kami dapat menggapai ampunan Allah di bulan Ramadan,” kata Korda Srikandi Ganjar Cianjur Maya Syifa di Vila Amigos, Kelurahan Cipanas, Kecamatan Cipanas, Cianjur, Minggu (16/4/2023).

Kegiatan kali ini juga diisi tausiah yang diharapkan dapat menambah ilmu para peserta yang hadir. “Kegiatan ini juga merupakan suatu kebaikan, yang Insyaallah akan dilipatgandakan pahalanya oleh Allah di bulan Ramadan,” ungkapnya.

Salah satu peserta, Nisa Nurfadilah menilai kegiatan yang digelar Srikandi Ganjar sangat bermanfaat. Menurutnya, kegiatan ini juga dapat mempererat silaturahmi sesama perempuan milenial.

Nisa mengaku ingin memiliki pemimpin Indonesia yang memiliki sifat jujur dan merakyat seperti sosok Ganjar Pranowo. “Karena yang saya tahu Pak Ganjar ramah, tidak memihak kepada satu gender saja. Yang nanti pasti kalau menjadi pemimpin dapat membuka luas peluang srikandi atau wanita dapat berpartisipasi menata negara ini,” ujarnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3107 seconds (0.1#10.140)