DPD Partai Perindo Landak Target 5 Kursi di Pemilu 2024

Senin, 17 April 2023 - 23:46 WIB
loading...
DPD Partai Perindo Landak Target 5 Kursi di Pemilu 2024
DPD Partai Perindo Landak, Kalimantan Barat menargetkan 5 kursi di Pemilu 2024 mendatang atau 1 fraksi di DPRD Landak. Foto: Ilustrasi
A A A
LANDAK - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Landak , Kalimantan Barat menggelar Musyawarah Kerja Daerah 1 di ruang rapat DPRD Kabupaten Landak, Senin, 17 April 2023. Saat Pemilu 2024 mendatang, DPD Perindo Kabupaten Landak menargetkan meraih 5 kursi atau 1 fraksi.

Ketua DPD Perindo Kabupaten Landak, Sabinus mengatakan, Muskerda I ini bertajuk 'Semangat Transformasi Menuju Pemenangan Pemilu 2024'. "Melalui konsolidasi organisasi kita rapatkan barisan menuju kemenangan pemilu 2024 untuk Indonesia sejahtera"


"Dengan semangat ini Perindo Kabupaten Landak harus bisa meraih satu fraksi di DPRD Landak 2024 nanti. Target utama kita adalah meraih lima kursi di parlemen Kabupaten Landak," kata Sabinus.

Dalam Muskerda I ini, DPD Partai Perindo Kabupaten Landak ini kata Sabinus, dapat bekerjasama dan solid untuk meraih target yang dinginkan partai Perindo Kabupaten Landak pada Pemilu 2024 nanti.



Sabinus juga berharap mereka yang telah lolos dapat berkoordinasi dengan struktur agar bersama-sama berjuang sebagaimana Perindo yang dikenal partai yang peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera.

"Pesan kepada para bacaleg yang lolos untuk solid dan selalu bersilaturahmi dengan kita distruktur. Dengan kita bekerjasama dan solid dalam menjalankan program pemenangan ini, maka kita pasti akan berhasil meraih lima kursi di DPRD pada 2024 yang kita targetkan," harapnya.



Sementara itu, Ketua DPW Partai Perindo Kalbar, Yovid Halim menyebutkan, Muskerda yang dilakukan adalah untuk menguatkan struktur organisasi yang ada di masing-masing daerah. Dengan harapan Target yang diinginkan Ketua Umum Partai Perindo dapat diraih.

"Kita sudah memberikan ketegasan kepada semua DPC termasuk di Landak untuk tetap solid dan selalu bersinergis sehingga target yang diinginkan Ketua Umum dapat terpenuhi," kata Yovid.

"Untuk memenuhi target-target tersebut DPW Perindo Kalbar sudah membentuk Kalbar 1 dan Kalbar 2 untuk 2024. Targetnya pada 2024 mendatang Partai Perindo Kalbar dapat meraih tiga kursi," kata Yovid Halim.

Sementara untuk masing-masing DPC Partai Perindo yang ada kata Yovid, termasuk di Kabupaten Landak setiap dapil harus dapat satu kursi.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2287 seconds (0.1#10.140)