H-6 Lebaran, Mobil Pelat B Mulai Padati Rest Area 379A

Senin, 17 April 2023 - 14:15 WIB
loading...
H-6 Lebaran, Mobil Pelat B Mulai Padati Rest Area 379A
Sejumlah mobil pribadi terlihat mulai memadati rest area 379A di H-6 Lebaran. Dari deretan mobil yang terparkir, nampak mendominasi kendaraan dengan pelat B. Foto/MPI/Nur Khabibi
A A A
SEMARANG - Sejumlah mobil pribadi pemudik terlihat mulai memadati rest area 379A Semarang, Jawa Tengah. Dari deretan mobil yang terparkir, nampak mendominasi kendaraan dengan pelat B yang merupakan tanda nomor polisi kendaraan dari Jabodetabek.

Kepala Wilayah III Jateng I PT Jasamarga Related Bussines, Dedy Hisar Siringo Ringo menyatakan, jumlah kendaraan yang melintas di tol Batang-Semarang sudah mulai mengalami peningkatan sejak H-10 Lebaran.


"Dari H-10 sudah terlihat ramai dibandingkan hari normal, sudah ada peningkatan, nanti untuk lalu lintas prediksi di puncaknya yaitu di tanggal 19 (April) di H-3 ya," kata Dedy di lokasi.

Pantauan di lokasi, parkiran yang tersedia di rest area 379A hampir terisi penuh. Secara bergantian kendaraan dengan nomor polisi yang didominasi dari luar Jawa Tengah bergantian untuk beristirahat.

Nampak juga kendaraan dengan bagasi darurat terparkir di rest area dengan SPBU terakhir sebelum GT Kalikangkung. Selain dari pulau Jawa, terlihat pula kendaraan dengan pelat dari Pulau Sumatera.


Selain beristirahat di tempat yang telah disediakan, nampak pula beberapa orang yang memilih untuk beristirahat di bawah pohon beralaskan tikar.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1280 seconds (0.1#10.140)