Buat Puluhan Anak Panti Tersenyum, Ketua DPW Perindo Jambi Belanjakan Pakaian Lebaran

Senin, 17 April 2023 - 12:31 WIB
loading...
Buat Puluhan Anak Panti Tersenyum, Ketua DPW Perindo Jambi Belanjakan Pakaian Lebaran
Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Hendry Attan terlihat ikhlas merogoh kocek hingga puluhan juta rupiah untuk membahagiakan anak-anak panti asuhan. SINDOnews/ Azhari
A A A
JAMBI - Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Hendry Attan merasa bahagia sekali di bulan Ramadan 1444 Hijriah ini. Pasalnya, bisa membuat puluhan anak di dua panti asuhan di Kota Jambi tersenyum bahagia mendapatkan perlengkapan lebaran yang baru.

Mereka dengan riang gembira memilih baju, celana dan sepatu sesuai selera masing-masing. Tidak ada raut murung dari muka puluhan anak panti asuhan tersebut saat berbelanja di salah satu Mall ternama di kawasan Pasar, Kota Jambi.

Sedangkan Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Hendry Attan terlihat ikhlas merogoh kocek hingga puluhan juta rupiah untuk membahagiakan anak-anak panti asuhan.

"Saya hanya ingin memberikan kebahagiaan kepada puluhan anak panti asuhan dengan membelanjakan mereka baju dan sepatu baru untuk persiapan lebaran," tuturnya, Senin (17/4/2023).

Bagi Hendry Attan, kebahagiaan mereka adalah kebahagiaan kita juga. "Senyuman mereka yang membuat hati kita senang dan bahagia. Kami melihat mereka bahagia sekali mendapatkan baju dan sepatu baru," ujarnya didampingi Sekwil DPW Perindo Jambi Harlina.

Diakuinya, saat berbuka puasa bersama dirinya mendengar anak panti belum ada yang beli perlengkapan lebaran. Dari itu, dia berinisiatif untuk membelikan kebutuhan lebaran mereka dengan mengajaknya berbelanja baju baru.

"Kita mendengar mereka sudah lama belum membeli baju baru, makanya kita tersentuh untuk membahagiakan mereka. Kebahagiaan mereka adalah kebahagiaan kita juga," tutur Hendry dengan nada haru.

Kedepannya, dia berharap, mereka bisa lebih baik lagi dan semangat dalam beribadah lagi.

Salah seorang anak panti asuhan, Aliyah mengaku senang bisa beli baju baru yang selama ini belum pernah dirasakan. "Kami diajak Ketua DPW Perindo Jambi Pak Hendry Attan untuk membeli baju baru untuk persiapan lebaran," tukasnya dengan senyuman sumringahnya.

"Terimakasih Pak Hendry Attan, semoga Partai Perindo bisa sukses dan bisa lebih peduli kepada rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan bisa membuat Indonesia Sejahtera dan Partai Perindo lebih dikenal dan dicintai masyarakat," harap Aliyah.

Kebahagiaan serupa dirasakan rekannya yang lain, Julia. "Semoga keluarga dan Partai Perindo sukses dan apa yang diniatkan dan dicitakan bisa dikabulkan Allah," imbuhnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2907 seconds (0.1#10.140)