Ngabuburit, Relawan Puan Kota Banjar Shalawatan dan Bagi-bagi Bantuan Sembako

Minggu, 16 April 2023 - 15:03 WIB
loading...
Ngabuburit, Relawan Puan Kota Banjar Shalawatan dan Bagi-bagi Bantuan Sembako
Memasuki minggu ketiga ramadan, Relawan Puan menggelar kegiatan sosial, sala satunya membagikan 150 paket sembako bagi warga yang kurang mampu. (Ist)
A A A
BANJAR - Memasuki minggu ketiga ramadan, Relawan Puan menggelar kegiatan sosial. Kegiatan pertama bertajuk 'Relawan Puan Peduli Masyarakat' di mana Relawan Puan membagikan 150 paket sembako bagi warga yang kurang mampu. Kegiatan ini dilaksanakan di Kp. Cibodas, Desa Cibereum, Kec. Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat, pada Minggu (16/04/2023).

Pembagian ratusan paket sembako yang digelar oleh Relawan Puan Kota Banjar berlangsung dengan tertib. Antusias warga juga terlihat dengan kedatangan para warga yang berbondong-bondong. Relawan Puan juga mensosialisasikan sosok Puan Maharani kepada warga, sebagai sosok yang pantas untuk melanjutkan estafet kepemimpinan Presiden Joko Widodo.

Santoso salah-satu warga yang mengikuti acara, mewakili warga mengucapkan terima kasih kepada teman-teman Relawan Puan atas bantuan yang telah diterima. "Saya mewakili warga Desa Cibereum mengucapkan terima kasih banyak kepada Relawan Puan. Semoga cita-cita para teman Relawan untuk Ibu Puan bisa maju di 2024 dapat tercapai dengan baik," ucap Santoso.

Kegiatan selanjutnya, Relawan Puan mengadakan kegiatan ngabuburit. Ngabuburit kali ini diisi dengan membaca Shalawat, Doa Bersama dan dilanjutkan dengan Buka Puasa Bersama. Kegiatan ini dilaksanakan di Kp. Parung Lesang, Kel. Banjar, Kec. Banjar, Kota Banjar.

“Alhamdullilah tadi kegiatan shalawatannya berlangsung dengan khidmat dan banyak juga yang ikut. Acaranya cocok, bertepatan dengan bulan Ramadhan,” ujar Ibu Rani salah satu peserta.

Ketua Relawan Puan Kota Banjar, Mahesa Saputra menjelaskan, bahwa sebelumnya Relawan Puan di Kab. Tasikmalaya pada Sabtu (15/04) juga telah melakukan aksi untuk mendukung Ketua DPR RI Puan Maharani di 2024. Dirinya juga berharap, bantuan yang disalurkan dapat membantu pada bulan Suci Ramadhan.

"Seperti yang sudah saya jelaskan, kemaren teman-teman di Tasikmalaya sudah melakukan aksi. Sekarang, Relawan Puan Kota Banjar juga melakukan aksi sosial yang diharapkan dapat membantu masyarakat sekaligus memperluas basis dukungan kepada Ibu Puan. Semoga bantuan yang telah kami salurkan dapat bermanfaat dan membantu meringankan kebutuhan pada bulan ramadhan ini," kata Mahesa.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2234 seconds (0.1#10.140)