Pererat Silaturahmi, GMC Kalbar Gelar Turnamen Futsal di Kubu Raya

Sabtu, 15 April 2023 - 17:01 WIB
loading...
Pererat Silaturahmi, GMC Kalbar Gelar Turnamen Futsal di Kubu Raya
GMC menggelar turnamen futsal bersama milenial di Lapangan Futsal Guntur Ambawang, Dusun Parit Lengkong, Desa Jawa Tengah, Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
KUBU RAYA - Relawan Ganjar Milenial Center (GMC) menggelar turnamen futsal bersama milenial Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat. Agenda itu adalah sebagai ajang silaturahmi milenial antardesa di Kecamatan Sungai Ambawang.

Turnamen futsal itu diikuti remaja yang berasal dari sejumlah desa dan digelar di Lapangan Futsal Guntur Ambawang, Dusun Parit Lengkong, Desa Jawa Tengah, Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya.
"Total ada 16 tim bertanding memperebutkan trofi dan hadiah total jutaan rupiah yang sudah kami siapkan," kata Nur Yahdi selaku Koorwil GMC Kalbar dalam siaran persnya, Sabtu (15/4/2023).

Selain sebagai ajang silaturahmi, Yahdi mengatakan agenda ini juga merupakan bentuk perhatian GMC Kalbar terhadap minat dan bakat kaum milenial. "Sebagaimana sosok salah satu bacapres 2024, yakni Ayah Ganjar Pranowo. Sosok panutan kita, beliau sangat peduli dengan dunia olahraga," ujarnya.

Dalam kegiatan itu, GMC juga menggelar sosialisasi sosok Ganjar Pranowo kepada para peserta dan warga. "Beliau sangat mendukung program-program tata kelola dan pengembangan minat dan bakat kalangan milineal," tambahnya.

Rudiansyah (24), salah satu pemuda yang ikut dalam turnamen itu mengaku sangat mendukung GMC Kalbar.
"Kegiatan Ramadan Cup dari GMC ini bermanfaat sekali. Selain untuk olahraga, kami juga bisa bersilaturahmi," tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1142 seconds (0.1#10.140)