Kejam! Suami di Surabaya Bakar Istri dan 2 Anak Tiri dengan Bensin hingga Kritis

Jum'at, 14 April 2023 - 21:27 WIB
loading...
Kejam! Suami di Surabaya Bakar Istri dan 2 Anak Tiri dengan Bensin hingga Kritis
Lokasi seorang suami di Surabaya, Jawa Timur membakar istri dan anaknya dengan menyiramkan bensin dan menyulutnya. Foto/iNews TV/Hari Tambayong
A A A
SURABAYA - Kekejaman seorang suami di Surabaya, Jawa Timur yang membakar istri dan anaknya dengan menyiram memakai bensin. Peristiwa mengenaskan ini terjadi di Jalan Dukuh Bulu, Kelurahan Lontar, Kecamatan Sambikerep, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Sebelum peristiwa tragis terjadi, sempat ada pertengkaran antara suami dan sang istri berstatus nikah siri tersebut. Dalam peristiwa memilukan ini, Sutikno pelaku pembakaran juga mengalami luka bakar.


Peristiwa suami bakar istri dan dua anak tirinya tersebut terjadi sekitar pukul 23.30 WIB pada Kamis malam (13/4/2023).

Ngadinem perempuan berusia 72 tahun yang merupakan tetangga korban mengatakan, sebelum terjadi peristiwa tragis tersebut sempat ada pertengkaran antara Sutikno (53) dengan istri sirinya, Nita Nur Zulaiha (37).

Kemudian Sutikno menyiramkan bensin dan membakar istri dan kedua anak tirinya.

Akibat disiram bensin, Nita dan dua anaknya berinisial DR (17) dan AB (8) ikut menjadi korban. Saat kejadian, DR sempat berusaha menyelamatkan diri dengan cara kabur dari jendela rumah.


Beruntung warga yang datang berhasil menyelamatkan para korban. Selanjutnya korban dilarikan ke rumah sakit Dr Soetomo Surabaya untuk menjalani perawatan.

Berdasarkan data dari BPBD Kota Surabaya, pelaku Sutikno mengalami luka bakar 95 persen, Nita luka bakar 90 persen, DR luka bakar 80 persen, serta AB luka bakar 30 persen.

Pelaku dan ketiga korban masih belum bisa memberikan keterangan. Namun saat ini polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1035 seconds (0.1#10.140)