Jelang Pemilu 2024, Perindo Jawa Barat Perkuat Konsolidasi Internal di Bulan Ramadan

Jum'at, 14 April 2023 - 20:12 WIB
loading...
Jelang Pemilu 2024,...
DPW Partai Perindo Jawa Barat, memperkuat konsolidasi internal menjelang Pemilu 2024. Foto/MPI/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Puasa di bulan suci Ramadan, menjadi semangat bagi para pengurus dan kader DPW Partai Perindo Jawa Barat, untuk terus menguatkan konsolidasi internal. Langkah konsolidasi ini, dilakukan DPW Partai Perindo Jawa Barat, untuk menghadapi Pemilu 2024.



Konsolidasi DPW Partai Perindo Jawa Barat, dilakukan sambil mengadakan kegiatan pemberian santunan dan buka puasa bersama puluhan anak yatim. Bahkan, momentum bulan Ramadan dimanfaatkan partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu untuk bagi-bagi takjil.



"Berbagi di bulan suci Ramadan ini, juga menjadi ruang konsolidasi antar pengurus. Kebetulan ini calon pengurus DPW karena belum ber-SK, itu hadir semua. Alhamdulillah 100 lebih," kata Sekretaris DPW Partai Perindo Jawa Barat, Wawan Setiawan di Kantor DPW Partai Perindo Jawa Barat, Jalan Cipaganti No. 75, Kota Bandung, Jumat (14/4/2023).



Menurut Wawan, kegiatan sosial kali ini lebih kepada konsolidasi dan memperkuat tali silaturahmi seluruh kader dan pengurus DPW Partai Perindo Jawa Barat. Bukan hanya antar pengurus, silaturahmi juga dijalin dengan warga sekitar.

"Kita juga ada berbagi takjil, berbagi ke anak yatim. Mudah-mudahan dengan berbuat baik ini, nanti Partai Perindo menjadi partai pemenang," ucap mantan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat itu.



Wawan menjelaskan, konsolidasi tersebut dilakukan dari tingkat provinsi, kabupaten, dan kota, kecamatan, hingga tingkat TPS. Terlebih, kata Wawan, jumlah TPS di Jawa Barat sangat banyak. "Kami terus gerilya sampai tingkat TPS, karena TPS di Jawa Barat ini cukup banyak, kurang lebih ada 140 ribu," bebernya.

Ditambahkan Wawan, jumlah pengurus DPW Partai Perindo Jawa Barat, nantinya ada sekitar 153 orang yang disesuaikan dengan jumlah dapil di Tanah Pasundan. "Nanti 153 ini akan diberikan tugas sebagai korwil dapil per orang. Ini salah satu momen saja, karena kita masih banyak kegiatan-kegiatan nanti ada halal bihalal. Ini baru momen yang pertama," tandasnya.
(eyt)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1883 seconds (0.1#10.140)