Berbagi Kebahagiaan Ramadan, Perindo Jabar Gelar Bukber dan Santuni Anak Yatim

Jum'at, 14 April 2023 - 20:22 WIB
loading...
Berbagi Kebahagiaan Ramadan, Perindo Jabar Gelar Bukber dan Santuni Anak Yatim
DPW Partai Perindo Jabar menggelar bagi-bagi takjil, buka puasa bersama, hingga membagikan santunan kepada puluhan anak yatim di Bandung, Jumat (14/4/2023). Foto/SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - DPW Partai Perindo Jawa Barat tak ingin ketinggalan mengambil keberkahan di bulan Ramadan 1444 H. Di bulan yang suci ini, Perindo Jabar menggelar pembagian takjil hingga buka puasa bersama (bukber) dengan puluhan anak yatim.


Acara yang digelar di Kantor DPW Partai Perindo Jabar itu diawali dengan pembagian takjil di sekitar Jalan Cipaganti Nomor 75, Kota Bandung. Masyarakat umum yang tengah melintas tak luput dari pemberian takjil tersebut.


"Kebetulan ini di bulan puasa, bulan puasa itu penuh barokah pahala, Perindo Jabar mengadakan pemberian takjil bagi mereka-mereka pejalan kaki maupun pengguna kendaraan bermotor maupun mobil," kata Ketua DPW Perindo Jabar, Umar Sanusi, Jumat (14/4/2023).

Tak berhenti sampai di sana, kegiatan dilanjutkan dengan pembagian santunan kepada 60 anak yatim. Mereka diundang untuk sekalian mengikuti acara buka bersama dengan jajaran pengurus Perindo Jabar.

Umar menjelaskan, kegiatan tersebut digelar tak lain untuk menarik simpati masyarakat. Dengan adanya kegiatan ini, masyarakat diharapkan bisa bersimpati dan mendukung partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu.

"Pada intinya Perindo lebih dekat dengan masyarakat, lebih diterima," ucapnya.


Selain itu, Umar juga mengimbau kepada seluruh masyarakat yang memiliki ekonomi lebih untuk melakukan hal serupa. Sebab, ini momen yang tepat di bulan penuh berkah.

"Mari kita laksanakan kegiatan sosial, berbagi, yang merasa lebih berbagi kepada yang kurang, sambil silaturahim aja. Kegiatan sosial lah," katanya.

Disinggung soal kesiapan menghdapi Pemilu 2024, Umar menegaskan, mesin partai tetap melaksanakan kegiatan di bulan Ramadan ini. Fokus saat ini, kata Umar, adalah penguatan mesin partai hingga tingkat DPC.

"Itu dikuatkan semua, terus mengadakan pengecekan-pengecekan, verifikasi data yang ada di mesin partai," bebernya.

Ditambahkan Umar, kegiatan-kegiatan serupa yang saat ini dilakukan di Perindo Jabar pun tengah dilakukan di kabupaten/kota. Mereka melaksanakan acara buka puasa bersama dan silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan adat.

"Itu sudah dilaksanakan secara serentak. Intens tidak akan putus sampai nanti 2024. Kita disesuaikan dengan program yang sudah dibuat akan tetap melaksanakan kegiatan itu menjelang Pemilu 2024 nanti," tandasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1902 seconds (0.1#10.140)