Masyarakat Banten Deklarasi Dukung Prabowo-Erick Thohir Maju Pilpres 2024

Kamis, 13 April 2023 - 21:17 WIB
loading...
Masyarakat Banten Deklarasi Dukung Prabowo-Erick Thohir Maju Pilpres 2024
Aliansi masyarakat Serang, Banten mendeklarasikan diri mendukung pasangan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Menteri BUMN Erick Thohir maju pada Pilpres 2024. (Ist)
A A A
SERANG - Aliansi masyarakat Serang, Banten mendeklarasikan diri mendukung pasangan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Menteri BUMN Erick Thohir maju pada Pilpres 2024. Keduanya dinilai layak untuk pimpin Indonesia ke depan.

Aliansi yang tergabung dari Emak-emak Banten, Kelompok Milenial Rumah Dunia Banten dan Jawara Banten menyatakan sikap konsisten berada dalam barisan pendukung Prabowo dan Erick Thohir. Berjuang bersama memenangnan keduanya pada Pilpres mendatang.

Koordinator Aliansi Masyarakat Banten Arif Hidayatulloh mengatakan, kegiatan kali ini hadir atas dasar keinginan dari masyarakat sendiri. Hal tersebut didasari karena Prabowo dan Erick Thohir menjadi sosok pemimpin yang memiliki hasil kinerja nyata. Kerja-kerja tuntas keduanya sangat dirasakan masyarakat.

"Kami masyarakat Banten mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Prabowo – Erick agar maju di Pilpres 2024 dengan penuh kesadaran dan tanpa ada paksaan," kata Arif.

Lebih dari itu, lanjut dia, duet Prabowo - Erick Thohir banyak dinilai masyarakat sangat tepat untuk Pilpres 2024. Karakteristik kepemimpinan duet menteri berkinerja terbaik ini sangat layak untuk mempercepat hadirnya kemajuan Indonesia di masa depan.

"Masyarakat Banten, bersaksi Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Erick Thohir adalah pemimpin yang layak untuk memimpin Indonesia melalui Pemilihan Presiden 2024 nanti," ujar Arif.

Oleh karan itu, dirinya menegaskan, komitmen nyata bakal terus diberikan masyarakat Serang Banten untuk dapat menyukseskan pasangan Prabowo - Erick Thohir. Terutama agar dapat mendapat hasil maksimal kemenangan pada pertarungan elektoral mendatang.

"Masyarakat Banten, berkomitmen untuk memberikan dukungan kepada Bapak Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden dan Bapak Erick Thohir sebagai Calon Wakil Presiden," terang Arif.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1022 seconds (0.1#10.140)