Bacaleg Partai Perindo Bagikan Puluhan Gerobak pada Pelaku Usaha Kecil di Surabaya

Kamis, 13 April 2023 - 16:10 WIB
loading...
Bacaleg Partai Perindo Bagikan Puluhan Gerobak pada Pelaku Usaha Kecil di Surabaya
Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Perindo DPRD Jawa Timur Dapil 1 Surabaya, Gunawan STh kembali menyerahkan bantuan gerobak kepada pelaku usaha kecil di kota Pahlawan. SINDOnews/Lukman
A A A
SURABAYA - Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Perindo DPRD Jawa Timur Dapil 1 Surabaya, Gunawan STh kembali menyerahkan bantuan gerobak kepada pelaku usaha kecil di kota Pahlawan. Kali ini, yang menerima bantuan gerobak adalah Suyatin, pedagang nasi goreng di Jalan Tembok Dukuh Nomor 2, Tembok Dukuh, Kecamatan Bubutan, Surabaya.

Saat penyerahan, Gunawan Sth didampingi sejumlah Bacaleg Dapil 4 DPRD Surabaya dari Partai Perindo seperti Michael, Liem Mulyono dan Fenny Manopo STh. Bantuan tersebut disambut sukacita oleh Suyatin. Bantuan ini, sebagai bentuk misi perjuangan Partai Perindo yang terus hadir dan membantu masyarakat kecil.

Bacaleg Partai Perindo DPRD Jawa Timur Dapil 1 Surabaya, Gunawan STh mengatakan, bantuan gerobak Partai Perindo ini merupakan yang ke-25. Total ada sebanyak 50 gerobak yang akan diberikan secara cuma-cuma pada para pelaku usaha kecil di Surabaya. “Sebelum kami memberi bantuan gerobak, kami survei dulu usahanya seperti. Jika memenuhi syarat, baru disetujui,” katanya, Kamis (13/4/2023).

Gunawan mengungkapkan, Suyatin selama ini menjajakan dagangannya dengan menaruhnya diatas meja. Mengingat lokasinya di pinggir jalan yang sangat padat, makanan yang dijual dikuatirkan tidak higienis. Sebab, ada banyak polusi kendaraan. “Dengan adanya gerobak, makanan lebih terlindungi karena ada lemarinya,” ujarnya.

Sementara itu, Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Surabaya Dapil 4, Michael menambahkan, bantuan gerobak kepada pelaku usaha kecil ini diharapkan dapat lebih mengenalkan Partai Perindo pada masyarakat. Apalagi lokasinya jualan dari penerima gerobak sangat strategis. “Ini bagian dari wujud nyata Partai Perindo hadir di masyarakat,” imbuhnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0955 seconds (0.1#10.140)