Bejat! Oknum Petugas Dinsos Karawang Perkosa Wanita ODGJ saat Jalani Perawatan

Rabu, 12 April 2023 - 19:20 WIB
loading...
Bejat! Oknum Petugas Dinsos Karawang Perkosa Wanita ODGJ saat Jalani Perawatan
Oknum petugas Dinsos Karawang perkosa wanita ODGJ saat jalani perawatan. Foto: SINDOnews/Ilustrasi
A A A
KARAWANG - Petugas Dinas Sosial (Dinsos) Karawang , Hr, diduga melakukan pemerkosaan terhadap seorang wanita penderita orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) yang menjalani penampungan di kantor Dinsos.

Pihak keluarga korban, HN, tidak melapor polisi karena pertimbangan ekonomi. Pihak Dinsos tengah koordinasi dengan kepolisian untuk menangani kasus tersebut.



Berdasarkan informasi, salah satu petugas PMKS (penyandang masalah kesejahteraan sosial) Dinsos Karawang, Hr diduga melakukan memperkosa korban HN, yang menderita ODGJ, asal Bandung, Jawa Barat.



Pihak keluarga pun sudah mengetahui kasus perkosaan tersebut. Peristiwa perkosaan terjadi di ruangan IPSM (Ikatan Pekerja Sosial masyarakat) di lingkungan Dinsos.

Kejadian cabul itu diketahui ketika korban HN ditangani pihak Dinsos karena menderita ODGJ. Saat itu Hr yang juga petugas Dinsos mengetahui kondisi korban dan melakukan perbuatan tidak senonoh itu di dua tempat yaitu di kamar mandi dan ruang IPSM.


Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Karawang, Ridwan Salam membenarkan peristiwa tersebut. Pihaknya bahkan sudah berkonsultasi dengan kepolisian untuk masalah ini.

" Kami masih dalam proses menangani masalah ini. Memang benar ada kejadiaannya," kata Ridwan Salam, Rabu (12/4/23).

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Karawang, AKP Arief Bastomy, mengatakan belum ada laporan masuk terkait kasus yang menggemparkan itu. Namun pihaknya siap menangani kasus tersebut.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2310 seconds (0.1#10.140)