Masyarakat Klaten Satukan Dukungan untuk Erick Thohir Maju Pilpres 2024

Rabu, 12 April 2023 - 16:41 WIB
loading...
Masyarakat Klaten Satukan Dukungan untuk Erick Thohir Maju Pilpres 2024
Menteri BUMN yang juga Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir terus didukung masyarakat agar maju menjadi pemimpin Indonesia selanjutnya melalui Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang. (Ist)
A A A
KLATEN - Menteri BUMN yang juga Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir terus didukung masyarakat agar maju menjadi pemimpin Indonesia selanjutnya melalui Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang. Kali ini dukungan masyarakat ini terlihat di Kabupaten Klaten, Provinsi Jawa Tengah (Jateng).

Di mana terdapat ratusan masyarakat yang menyatakan dukungan dan mendeklarasikan diri sebagai Relawan Erick Thohir Klaten untuk Pilpres 2024. Para relawan ini satu suara, mereka yakin Erick Thohir mampu meneruskan estafet kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke depannya.

“Deklarasi dukungan bersama ratusan relawan kepada Bapak Erick Thohir untuk maju di Pilpres 2024. Adapun langkah ini adalah sebagai upaya kami warga Klaten untuk memberikan dorongan kepada Pak Erick Thohir agar dapat melanjutkan estafet kepemimpinan Pak Jokowi di tahun depan,” terang Ketua Relawan Erick Thohir Klaten, Arimasih di Klaten, Rabu (12/04).

Tokoh Perempuan Klaten ini menjelaskan Erick Thohir layak menjadi pemimpin Indonesia selanjutnya lantaran sudah terbukti bekerja nyata di pemerintahan. Kerja nyata Eks Presiden Inter Milan ini bahkan dinyatakan menyentuh berbagai kelompok masyarakat akar rumput di Indonesia dan khususnya di Klaten.

“Kami telah merasakan banyak kepentingan masyarakat yang telah terakomodir sama Pak Erick Thohir semasa menjabat sebagai Menteri BUMN,” ujar Arimasih.

Terakhir ia menjelaskan berbagai program yang dimiliki oleh Erick Thohir untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat. Seperti halnya program Mekaar, KUR dan Makmur, di mana ketiga program ini membantu masyarakat menjadi mandiri secara ekonomi.

Mekaar sendiri adalah program yang diperuntukkan khusus kaum hawa agar bisa membantu perekonomian keluarga dengan memberikan bantuan modal usaha. Kemudian KUR adalah program penunjang keberlangsungan dan perkembangan UMKM masyarakat.

Sedangkan Makmur adalah program yang membantu para petani agar bisa menjadi lebih sejahtera dengan memberikan bantuan pendanaan, pendampingan dan menjamin ketersediaan pupuk berkualitas.

Maka dari itu, Arimasih mengatakan Erick Thohir merupakan pemimpin yang sudah terbukti bekerja nyata untuk masyarakat dan layak menjadi pemimpin Indonesia selanjutnya meneruskan kepemimpinan Presiden Jokowi di pemerintahan.

“Kami melihat sosok Pak Ercik Thohir sebagai tokoh pemimpin muda yang ideal untuk memimpin negara ini agar masyarakat jadi lebih sejahtera ke depannya dan mampu mengemban amanah untuk meneruskan kepemimpinan Presiden Jokowi,” pungkas Arimasih.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2206 seconds (0.1#10.140)