Pererat Silaturahmi, Kajol Indonesia Gelar Bazar Kuliner di Bandung

Senin, 10 April 2023 - 11:40 WIB
loading...
Pererat Silaturahmi, Kajol Indonesia Gelar Bazar Kuliner di Bandung
Kajol Indonesia menggelar Bazar Kuliner Ramadan untuk driver ojol dan masyarakat di Graha Arjasari, Kecamatan Arjasari, Kabupaten Bandung, Minggu (9/4/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BANDUNG - Komunitas Ojek Online (Kajol) Indonesia menggelar Bazar Kuliner Ramadan untuk driver ojol dan masyarakat di Graha Arjasari, Kecamatan Arjasari, Kabupaten Bandung. Bazar ini disambut antusias sekitar 500 driver ojol dan masyarakat yang hadir.

Juru Bicara Kajol Indonesia Risnandar mengatakan, bazar ini menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi dan kekompakan di antara sesama driver ojol. "Kami menggelar kegiatan bazar kuliner untuk teman-teman driver ojol dan masyarakat sekitar. Kami ingin berbagi kepada teman-teman di bulan penuh berkah ini," kata Risnandar, Minggu (9/4/2023).

Relawan Ganjar Pranowo ini juga mengajak para driver ojol dan masyarakat berbuka puasa bersama. Menurut Risnandar, kegiatan ini menjadi komitmen komunitasnya untuk menjaring driver ojol agar ke depan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat.

"Harapan kami, dari berbagi keberkahan ini sama persis yang diajarkan Pak Ganjar. Berbagilah kepada sesama. Di bulan yang penuh berkah ini, carilah keberkahan sebanyak-banyaknya," ujarnya.

Bazar ini terdiri atas beberapa stan. Yakni, stan aneka goreng, sop buah, es kelapa, nasi ayam geprek, dan nasi ayam serundeng. "Antusiasme masyarakat dan driver ojol sangat tinggi sekali ya. Antrean di sini luar biasa. Yang hadir ada sekitar 500 orang," ungkapnya.

Korda Kajol Bandung Selatan Tantan Hadiansyah mengatakan, pihaknya menghadirkan dai setempat untuk memberikan tausiyah. Bukan hanya itu, musisi kondang Budi Cilok juga didatangkan untuk menyemarakkan bazar ini. "Luar biasa bagus, ada hiburan dari Kang Budi Cilok dan tausiyah yang menyentuh hati ya," ungkap pria yang juga berprofesi sebagai driver ojol di Bandung Selatan.

Menurut Tantan, driver ojol dan masyarakat di wilayah ini sangat antusias mengikuti bazar ini. "Alhamdulilah, antusiasme masyarakat dan driver ojol untuk menghadiri acara ini sangat luar biasa," ujarnya.

Mewakili driver ojol di Bandung Selatan, Tantan berharap kegiatan positif ini terus dilaksanakan di beberapa tempat. "Semoga acara ini terus berlanjut tidak berhenti sampai di sini," ujarnya.

Di sela-sela kegiatan bazar, Kajol Indonesia juga menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo Presiden 2024 kepada para driver ojol dan masyarakat di Kabupaten Bandung. Tantan dan driver ojol lainnya juga berharap Ganjar Pranowo bisa terpilih sebagai presiden kelak. "Semoga Pak Ganjar bisa terpilih dan menjadi Presiden yang baik serta amanah," ucapnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1150 seconds (0.1#10.140)