alexametrics

Pilkada Pandeglang

Menantu Atut Menang, Pendukung Gundulkan Rambut

loading...
Menantu Atut Menang, Pendukung Gundulkan Rambut
Calon Wakil Bupati Pandeglang nomor urut 2 Tanto Warsono Arban bersama pasangannya yang juga menantu mantan Gubernur Banten Ratu Atut, unggul dengan memperoleh 70,02% suara. (Ilustrasi/Sindonews)
A+ A-
PANDEGLANG - Calon Wakil Bupati Pandeglang nomor urut 2 Tanto Warsono Arban yang juga menantu mantan Gubernur Banten Ratu Atut, unggul dengan memperoleh 70,02% atau 45.494 suara. Tanto Warsono Arban berpasangan dengan Calon Bupati Pandeglang Irna Narulita.

Sementara pasangan nomor urut 3 menduduki peringkat kedua yakni Ratu Siti Romlah-Aep Syaefullah memperoleh mendapat 19,42% (11.893) suara. Diperingkat ketiga yakni nomor urut 1, pasangan independent Aap Aptadi-Dodo Djuanda denggan memperoleh 11,67% (7.583) suara.

Menanggapi hasil tersebut, salah satu anggota Tim Pemenangan Irna-Tanto, Hafadzah meyakini, bahwa pasangan nomor urut 2 ini akan menang dan menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati untuk lima tahun kedepan.



”Dari totol 1.903 TPS yang masuk ke media center, kita memperoleh 70,02%, hasil itu kita merasa optimis akan memenangkan Pilkada Pandeglang dan yakin paslon Irna-Tanto akan dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang,“ ujar Hafadzah

Mendapatkan kabar kemenangan pasanganannya jagoannya, para pendukung Irna-Tanto yang diusung Partai Gerindra, PKB, PKS, NasDem, PBB, Hanura dan PAN ini melakukan perayaan kemenangan dengan melakukan aksi menggundulkan rambut, sebagai simbol kemenangan. "Ini (gundulkan rambut) bentuk syukur kemenangan pasangan Irna dan Tanto," katanya.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak