Program CSR, Anggota DPRD Perindo Labusel Apresiasi Perusahaan Swasta

Senin, 20 Juli 2020 - 10:12 WIB
loading...
Program CSR, Anggota DPRD Perindo Labusel Apresiasi Perusahaan Swasta
Program CSR, Anggota DPRD Perindo Labusel Apresiasi Perusahaan Swasta. Foto/SINOnews/Fach
A A A
LABUHANBATU - Anggota DPRD Labusel dari Partai Perindo mengpresiasi PT Tapian Nadenggan yang bergerak di Usaha Perkebunan Kelapa Sawit dalam menyalurkan Program Corporate Social Responsibility (CSR).

Apalagi CSR dikhususkan untuk perbaikan insfastruktur jalan di Desa Batang Nadenggan, Sungai Kanan, Labuhanbatu Selatan, Sumut.

Ginanda Siregar SH, anggota DPRD Labusel dari Perindo, langsung turun ke lapangan memantau pengerjaan perbaikan jalan di Desa Batang Nadengan yang sudah lama rusak, Senin (20/7/2020). Dua alat berat diturunkan perusahaan ke lokasi untuk perbaikan jalan desa.

Melalui program C-S-R peduli lingkungan sekitarnya, perbaikan infastruktur jalan merupakan langkah tepat yang dibuat perusahan bagi masyarakat.

Akses jalan yang bagus, kata dia, sangat berguna bagi masyarakat untuk meningkatkan perekonomian karena masyarakat bisa menjual hasil komoditi perkebunan dengan harga tinggi.

Selain memperbaiki jalan desa, kata dia, PT Tapian Nadenggan ke depan diharapkan bisa memberikan lapangan pekerjaan terhadap masyarakat Desa Batang Nadenggan.

Ginanda berharap langkah yang dilakukan PT Tapian Nadenggan bisa diikuti perusahan lain yang ada di Kabupaten Labusel. (Baca juga: Viral ! Buku Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2019 di Sidimpuan Sampai Ada 3)

"Perusahaan harus siap hadir di tengah masyarakat dalam mensuksekan program pemerintah. Ke depan, program CSR juga bisa menyentuh dunia pendidikan dan kesehatan," tuturnya.

Mukhsin Siregar, tokoh masyarakat, mengaku bersyukur pihak perusahaan peduli memperbaiki jalan desa.

"Semua Ini tidak terlepas dari peran serta adik kami Ginanda siregar, anggota DPRD Labusel. Bangga kami punya wakil rakyat bisa menyampaikan aspirasi masyarakat," jelasnya.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1503 seconds (0.1#10.140)