Perindo Sultra Gelar Rapat Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024

Kamis, 06 April 2023 - 11:06 WIB
loading...
Perindo Sultra Gelar Rapat Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024
Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar rapat konsolidasi (rakon) pemenangan Pemilu 2024, yang di ikuti oleh seluruh DPW Partai Perindo se- Sulawesi Tenggara. iNews TV/Febriyono
A A A
KENDARI - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar rapat konsolidasi (rakon) pemenangan Pemilu 2024, yang di ikuti oleh seluruh DPW Partai Perindo se- Sulawesi Tenggara, di salah satu hotel di Kota Kendari, Rabu 5 April 2023.

Rakon digelar untuk mewujudkan kemenangan Partai Perindo Sulawesi Tenggara di Pemilihan Umum (pemilu) 2024. Puluhan pengurus DPW Partai Perindo dari 17 kabupaten/kota se-Sulawesi Tenggara mengikuti rapat konsolidasi pemenangan Partai Perindo.

Ketua DPP Partai Perindo Bidang Ideologi Dan Kaderisasi Sekaligus Pelaksana Tugas Ketua DPW Partai Perindo Sultra, Rony Tanusaputra meminta kepada kader dan pengurus harus siap jadi Spartan.

“Kader Perindo harus jadi Spartan, dan dapat menyumbang 250 ribu suara dan meminta dukungan dari pengurus DPW Perindo Sultra,” kata Rony.

Diakhir kegiatan rapat konsolidasi (rakon) pemenangan Pemilu 2024, pengurus DPD bersama DPW Partai Perindo menggelar acara buka puasa bersama, dan memberikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu dan kaum duafa, sebagai bentuk kepedulian Partai Perindo terhadap warga yang kurang mampu di bulan suci Ramadhan.

Perlu diketahui, Partai Perindo bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 telah resmi ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Partai Perindo dikenal sebagai partai yang peduli terhadap rakyat kecil, gigih memperjuangkan aspirasi rakyat dan telah banyak menciptakan lapangan kerja untuk Indonesia sejahtera.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1661 seconds (0.1#10.140)