Penyanyi Hadrah Ketahuan Simpan Video Mesum dengan Selingkuhan, Suami Lapor ke Polisi

Rabu, 05 April 2023 - 18:54 WIB
loading...
Penyanyi Hadrah Ketahuan Simpan Video Mesum dengan Selingkuhan, Suami  Lapor ke Polisi
Tangkapan layar video seorang wanita bersuami bercumbu dengan selingkuhan di Kabupaten Jember, menjadi bukti laporan perselingkuhan ke polisi. Foto/iNews TV/Bambang Sugiarto
A A A
JEMBER - Seorang penyanyi hadrah berinisial SS, kedapatan menyimpan video mesum dirinya bersama seorang pria selingkuhan berinisia Roh. Akibatnya, suami SS melaporkan kasus perselingkuhan ini ke Polres Jember.



Perselingkuhan penyanyi hadrah dengan pria yang merupakan pelatih hadrah tersebut, terungkap tanpa sengaja, saat suami SS, berinisial EDR membuka ponsel istrinya. Dalam ponsel tersebut tersimpan video mesum istrinya dengan pria lain, yakni Roh.



Video mesum yang diduga direkam sendiri oleh SS bersama pasangan selingkuhnya tersebut, dilakukan di sebuah tempat mirip gazebo. EDR yang merupakan warga Desa Sukoanyar, Kecamatan Jelbuk, Kabupaten Jember, juga menemukan pesan singkat di ponsel SS yang berisi hal-hal tidak senonoh dengan Roh.



EDR yang emosi menemukan bukti perselingkuhan SS, langsung melaporkannya ke mertuanya. Selanjutnya EDR melaporkan istrinya sendiri ke polisi, atas dugaan perselingkuhan dan perzinaan.

Penyanyi Hadrah Ketahuan Simpan Video Mesum dengan Selingkuhan, Suami Lapor ke Polisi


Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Jember, Iptu Dyah Vitasari membenarkan adanya laporan seorang suami terhadap istrinya sendiri, atas dugaan perselingkuhan.



"Ya benar, ada laporan dari seorang suami terkait dugaan perselingkuhan istrinya sendiri dengan pria lain. Kami akan segera memanggil dua terlapor, untuk kami periksa," tegas Vitasari.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1790 seconds (0.1#10.140)