Effendi Syahputra Minta Pemuda Perindo Jabar Terjun Langsung Garap Suara Milenial

Selasa, 04 April 2023 - 23:29 WIB
loading...
Effendi Syahputra Minta Pemuda Perindo Jabar Terjun Langsung Garap Suara Milenial
Seluruh kader Pemuda Perindo di Jabar diminta langsung terjun menggarap suara milenial demi kemenangan Partai Perindo di Pemilu 2024. Foto: SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Ketua DPP Pemuda Partai Perindo, Effendi Syahputra meminta DPW Pemuda Perindo Jawa Barat dan DPD Pemuda Perindo di 14 Kabupaten/Kota untuk terjun langsung menggarap suara milenial di Jabar.

Hal itu disampaikan usai melantik jajaran DPW Pemuda Perindo Jabar dan DPD Pemuda Perindo 14 Kabupaten/Kota di Jabar di Hotel Pasar Baru Square, Kota Bandung, Selasa (4/4/2023).

"Itu adalah tugas Pemuda Perindo untuk menggarap (suara milenial) untuk tidak sekadar mengenal Partai Perindo, tapi menyukai serta memilih Partai Perindo di 2024 nanti," kata Effendi.



Menurut dia, tugas tersebut tidak bisa dijalankan oleh pucuk pimpinan Pemuda Perindo semata, melainkan menjadi tugas semua kader yang tergabung dalam Pemuda Perindo.

"Setelah pelantikan ini segera turun. Bentuk juga kepengurusan hingga tingkat DPC dan DPRT dan bantu partai untuk saksi," ujarnya.

Effendi berharap, saksi-saksi Partai Perindo di TPS pada Pemilu 2024 dihiasi oleh kader-kader Pemuda Perindo. Sebab, hal itu juga menjadi bagian tugas sayap partai.



"Gak mungkin bapak-bapak 70 tahun kita harapkan berdiri di TPS-TPS ngitung suara sampai besok subuh, gak bisa, yang bisa itu anak-anak muda," tegasnya.

Oleh karena itu, Pemuda Perindo harus membentuk kepengurusan hingga tingkat DPRT agar bisa direkomendasikan menjadi saksi-saksi di TPS untuk mengawal Partai Perindo di Pemilu 2024.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4441 seconds (0.1#10.140)