DPW Pemuda Perindo Jabar Resmi Dilantik, Andi Dwi Siap Berikan Kemenangan di Pemilu 2024

Selasa, 04 April 2023 - 21:33 WIB
loading...
DPW Pemuda Perindo Jabar Resmi Dilantik, Andi Dwi Siap Berikan Kemenangan di Pemilu 2024
DPP Pemuda Perindo melantik jajaran pengurus DPW Pemuda Perindo Jabar di Hotel Pasar Baru Square, Kota Bandung pada Selasa (4/4/2023). Foto: SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Ketua DPP Pemuda Perindo, Effendi Syahputra resmi melantik jajaran pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Pemuda Perindo Jawa Barat masa bakti 2023-2026.

Pelantikan berlangsung di Hotel Pasar Baru Square, Kota Bandung pada Selasa (4/4/2023).

"Syukur alhamdulillah akhirnya kami satu pengurus Jawa Barat telah resmi dilantik oleh DPP Pemuda Partai Perindo," kata Ketua DPW Pemuda Perindo Jabar, Andi Dwi Koes P.



Andi mengatakan, Pemuda Perindo Jabar siap berperan aktif untuk kemenangan Partai Perindo yang berdasarkan survei Litbang Kompas menduduki peringkat 3 besar pemilih yang aktif di media sosial dan identik dengan anak muda, baik milenial maupun Gen Z itu di Pemilu 2024.



"Sudah saatnya kita memulai bergerak terus untuk berperan aktif bersama partai perindo untuk memenangkan Pemilu 2024," ungkapnya.

Andi juga menegaskan, Pemuda Perindo Jabar bakal menurun kader-kader terbaiknya demi kemenangan Partai Perindo yang ditetapkan KPU dengan nomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu.

"Kita akan jadi mitra terbaik dari Partai Perindo dan juga kita akan kibarkan sayap sayap Perindo untuk jadi pemenang di 2024," imbuhnya.



Dia menyatakan, dengan tugas yang diembannya saat ini, pihaknya pun siap memberikan kemenangan untuk Partai Perindo di Pemilu 2024.

"Kami bukan orator, tapi kami eksekutor. Insya Allah Partai Perindo sebagai pemenang di Pemilu 2024,” tandasnya.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Ketum DPP Pemuda Perindo Effendi Syahputra beserta jajaran, Waketum Partai Perindo, Boyke Novrizon dan Ferry Kurnia Rizkiyansyah, Ketua DPW dan jajaran pengurus Partai Perindo Jabar, serta pengurus DPW Pemuda Perindo Jabar.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1125 seconds (0.1#10.140)