Ini Instruksi Effendi Syahputra Usai Melantik DPW Pemuda Perindo Sumut

Selasa, 14 Maret 2023 - 19:14 WIB
loading...
Ini Instruksi Effendi Syahputra Usai Melantik DPW Pemuda Perindo Sumut
Ketua DPP Pemuda Perindo, Effendi Syahputra resmi melantik kepengurusan DPW Pemuda Perindo Sumatera Utara di Le Polonia Hotel, Jalan Sudirman, Kota Medan, Selasa (14/3/2023). Foto: MPI/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
MEDAN - Ketua DPP Pemuda Perindo, Effendi Syahputra , resmi melantik kepengurusan DPW Pemuda Perindo Sumatera Utara yang dipimpin Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat dan Muhammad Daffasya Putra Adnan Sinik.

Pelantikan itu digelar di Le Polonia Hotel, Jalan Sudirman, Kota Medan, Selasa (14/3/2023).

Dalam arahannya, Effendi menginstruksikan kepada jajaran pengurus DPW Pemuda Perindo Sumut untuk menjaga tradisi organisasi yang merupakan terminal kader bagi calon pemimpin partai.



Saat ini, kata Effendi dari 400-an kader Partai Perindo yang menduduki kursi legislatif di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota sekitar 20 persennya merupakan kader Pemuda Perindo. Secara kepengurusan partai, sebanyak 4 pemimpin Partai Perindo di tingkat provinsi juga merupakan kader Pemuda Perindo.



"Pemuda Perindo ini sayap tertua. Dibentuk hampir bersamaan dengan partai dan kita selalu menjadi garda terdepan bagi partai untuk mendapatkan kemenangan. Pemuda Perindo adalah Candra di muka partai. Tempat mendidik kader terbaik untuk menjadi pemimpin partai politik," sebutnya.


Effendi juga menginstruksikan para kader Pemuda Perindo di Sumut untuk bekerja keras menjemput suara pemilih di Pemilu 2024 mendatang. Utamanya dari kelompok pemilih pemula yang jumlahnya mencapai lebih dari 20 persen saat ini.

"Tetap berkoordinasi dengan pengurus partai. Bekerja menjemput kemenangan ke masyarakat. Untuk di Sumut, kalau lihat petanya kita bisa masuk lima besar. Kalau nasional, sayayakin bisa 2 digit. Untuk itu kita harus solid sehingga bisa meraih apa yang kita inginkan," pungkasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5774 seconds (0.1#10.140)