Konsolidasi dan Komunikasi Kader Perindo Kunci Kemenangan di Pemilu 2024

Minggu, 02 April 2023 - 15:21 WIB
loading...
Konsolidasi dan Komunikasi Kader Perindo Kunci Kemenangan di Pemilu 2024
Ketua DPW Partai Perindo Jatim, Letjen TNI (Purn) R Wisnoe Prasetja Boedi saat mendampingi Ketua Harian Nasional DPP Perindo, Dr TGB HM Zainul Majdi di Sekretariat DPW Perindo Jatim, Surabaya, Minggu (2/4/2023). Foto: SINDOnews/Aan Haryono
A A A
SURABAYA - Kedatangan Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Dr TGB HM Zainul Majdi mampu menjadi pemompa semangat para Bacaleg Partai Perindo . Semua peluang di tahun politik bisa dimaksimalkan oleh semua kader.

Ketua DPW Partai Perindo Jatim, Letjen TNI (Purn) R Wisnoe Prasetja Boedi menuturkan, kemampuan komunikasi dari kader Perindo akan menjadi kunci. Sehingga tidak ada lagi wilayah tertentu menjadi milik satu partai dan sulit untuk dimasuki partai lainnya.



“Tidak boleh kita pesimis, jadi kita yakin bisa. Jadi berkomunikasi dengan warga masyarakat dengan visi misi kesejahteraan yang diusung oleh Perindo,” katanya di sela-sela Silaturrahim Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Dr TGB HM Zainul Majdi ketika bertemu dengan kader-kader Perindo Kota Surabaya di kantor DPW Partai Perindo Jawa Timur, Minggu (2/4/2023).



Dia melanjutkan, dengan sering komunikasi dan turun ke masyarakat, maka mereka akan lebih mengenal. Sehingga kader Perindo bisa mendapatkan amanah dari warga masyarakat.

“Turun ke masyarakat dengan hati dan pasti akan mendapatkan amanah dari masyarakat,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Dr TGB HM Zainul Majdi mengemukakan, sangat penting bagi Perindo untuk memperkuat struktur dan soliditas antar kader. Dan rajin turun ke lapangan menyapa masyarakat.



“Kuncinya adalah dengan kedatangan kita turun ke lapangan dengan amanah. Memahami keinginan masyarakat,” kata TGB.

Dia melanjutkan, Perindo hadir dengan suasana baru. Makanya dalam berjuang perlu mental petarung serta pemenang. Para kader harus sering turun ke masyarakat dengan mental petarung yang dimiliki. Berbicara dengan mereka dengan berbagai hal yang dibutuhkan serta keluhan yang ada di masyarakat.

“Baru mental kedua adalah mental pemenang. Dengan mental pemenang, maka kader Perindo bergerak berbasis data,” ungkapnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2080 seconds (0.1#10.140)