Viral Pria Misterius Todong Pistol ke Joki Balap Liar, Ini Kata Kapolres Madiun

Minggu, 02 April 2023 - 08:42 WIB
loading...
Viral Pria Misterius Todong Pistol ke Joki Balap Liar, Ini Kata Kapolres Madiun
Tangkapan layar aksi pria misterius menodongkan pistol ke joki balap liar. Video tersebut diduga direkam di Madiun, Jawa Timur
A A A
MADIUN - Jagad maya di Madiun geger. Beredar video viral aksi pria misterius menodongkan pistol ke joki balap liar. Video tersebut diduga direkam di Madiun, Jawa Timur. Ratusan penonton yang sedang melihat balap liar pun kocar-kacir menyelamatkan diri.

Dari video yang beredar tampak pria berbaju putih lengan panjang berpenutup kepala menodongkam pistol ke seorang joki balap liar diduga di kawasan Ring Road Barat, Kota Madiun, Sabtu (1/4/2023) malam. Tak berapa lama sejumlah penonton di lokasi tersebut pun kabur kocar-kacir.

Baca juga: Panglima TNI Lepas 840 Personel Pasukan Laba-laba Hitam dan Teratai ke Papua

Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono saat dikonfirmasi melalui pesan singkat membantah peristiwa tersebut terjadi di Madiun. Dia memastikan jika itu bukan anggotanya. "Itu bukan di Madiun," ucapnya singkat, Minggu (2/4/2023).

Suryono menuturkan jika anggota Reskrim dan Intel Kota Madiun tidak ada yang memegang senpi pistol, melainkan revolver. Hingga saat ini belum diketahui identitas pria misterius termasuk asli atau tidaknya senjata yang digunakan.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1693 seconds (0.1#10.140)