Ngabuburit, Milenial Pasuruan Pelatihan Bikin Snack Tower

Sabtu, 01 April 2023 - 21:30 WIB
loading...
Ngabuburit, Milenial Pasuruan Pelatihan Bikin Snack Tower
Srikandi Ganjar mereka menggelar kegiatan cipta kreasi membuat snack tower bersama para perempuan milenial di Jalan Diponegoro, Pasuruan, Sabtu (1/4/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
PASURUAN - Srikandi Ganjar mengisi waktu menjelang berbuka pusa dengan kegiatan menarik. Kali ini mereka menggelar kegiatan cipta kreasi membuat snack tower bersama para perempuan milenial di Pasuruan.

“Kegiatan Srikandi Jatim kali ini adalah bagaimana cara perempuan milenial mengisi ngabuburit lewat kreavitas yang menghasilkan uang, yaitu membuat snack tower,” kata Korwil Srikandi Ganjar Jatim Chindy Maghriza di Jalan Diponegoro, Pasuruan, Sabtu (1/4/2023).

Diharapkan para perempuan milenial dapat semakin termotivasi membuka lapangan kerja baru. Salah satunya lewat pembuatan snack tower yang dapat dibuat dari rumah namun tetap menghasilkan uang. ”Apalagi sekarang musim snack tower untuk graduation dan lainnya,” ungkapnya.

Para peserta sangat antusias dengan kegiatan ini. Hal tersebut terlihat dari banyaknya peserta yang hadir dan semuanya aktif.
“Meski puasa mereka sangat antusias sekali. Bahkan, dengan datangnya mereka ke sini jadi tertawa dan bahagia,” tambahnya.

Silfi, salah satu peserta mengaku senang dapat mengikuti kegiatan ini. Menurutnya, ada banyak hal positif yang didapat dalam kegiatan kali ini.

“Banyak mendapat teman dan pengalaman baru. Khususnya untuk membuat snack tower, ini baru pertama kali dan bermanfaat. Kesannya sangat bagus dan saya enjoy mengikutinya,” ujarnya.

Silfi berharap, kegiatan Srikandi Ganjar dapat diadakan kembali untuk para perempuan agar semakin maju. “Untuk seterusnya, semoga Srikandi Ganjar bisa menggelar kegiatan lainnya dan mengajak masyarakat khususnya perempuan untuk terus maju,” tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2332 seconds (0.1#10.140)