Ramadan 2023, Teman Sandi Gelar Tausiyah dan Bukber Bareng Warga Kadungora Garut

Sabtu, 01 April 2023 - 20:41 WIB
loading...
Ramadan 2023, Teman Sandi Gelar Tausiyah dan Bukber Bareng Warga Kadungora Garut
Kelompok relawan pendukung Sandiaga Uno untuk Pilpres 2024 menggelar kegiatan tausiyah dan buka puasa bersama (bukber) bareng warga Kecamatan Kadungora, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Sabtu (1/4/2023). (Ist)
A A A
GARUT - Kelompok relawan pendukung Sandiaga Uno untuk Pilpres 2024 menggelar kegiatan tausiyah dan buka puasa bersama (bukber) bareng warga Kecamatan Kadungora, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Sabtu (1/4/2023). Kegiatan itu sekaligus menjaring dukungan masyarakat untuk Sandi.

Acara diawali dengan pembagian puluhan paket bantuan sosial kepada masyarakat Kecamatan Kadungora, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Masyarakat yang menerima bantuan itu pun menyatakan dukungannya untuk Sandi maju ke Pilpres 2024.

Mereka berharap Sandi mampu membawa perubahan besar bagi sektor ekonomi kreatif yang mempengaruhi kesejahteraan masyarakat. "Saat ini kita sudah dapat melihat bahwa Sandiaga Uno mampu membangkitkan kesejahteraan masyarakat dengan menciptakan berbagai lapangan pekerjaan lewat sektor ekonomi kreatif," kata Ketua Teman Sandi Garut Wahyudi.

Acara selanjutnya adalah tausiyah yang dilanjutkan dengan bukber bareng warga. "Di dalam tausiyah ini terkandung nilai-nilai kebaikan dan juga ajakan untuk kita agar menjadi orang yang berakhlakul karimah serta taat kepada Tuhan Yang Maha Esa,” kata anggota Teman Sandi Akmal.

Teman Sandi juga berpesan agar masyarakat terus menebar indahnya kebersamaan juga mengingatkan dalam kebaikan dan tidak hanya di bulan Ramadan. Khofifah, salah satu warga yang hadir menilai kegiatan tausiyah itu banyak manfaatnya.

"Apalagi di bulan suci Ramadan ini. Di mana dalam ajaran agama Islam kita dianjurkan untuk memperbanyak amal ibadah. Dengan adanya tausiyah ini dorongan kita untuk memperbaiki diri pun semakin kuat,” kata Khofifah.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1564 seconds (0.1#10.140)